SELEBRITI

Jadi Adik Kakak, Evelyn Tak Lihat Jalan Kembali dengan Aming

Kamis, 06 Agustus 2020 17:16

Evelyn Nada Anjani dan Aming ©Istimewa

Kapanlagi.com - Evelyn Nada Anjani akhirnya buka-bukaan tentang hubungannya dengan sang mantan suami, Aming. Ia menjawab pertanyaan tentang kemungkinan mereka untuk kembali bersama. Evelyn pun mengungkapkan bahwa hingga saat ini ia tak melihat jalan yang bisa ditempuh keduanya untuk kembali membina jalinan cinta.

"Nggak ada sih ya (jalan untuk kembali dengan Aming). Sejauh ini nggak ada," ujarnya dalam video wawancara yang diunggah di channel YouTube Ussy Andhika Officaial pada Sabtu (18/7/2020) lalu.

1. Masih Berhubugan Baik

Meski tak melihat adanya jalan untuk kembali bersama, Evelyn mengaku hingga kini mereka masih menjalin komunikasi. Keduanya masih memiliki hubungan yang sangat baik. Bahkan, menurutnya kini mereka seperti adik dan kakak.

"Hubungan baik, hubungan baik. Udah kayak adik kakak," ujarnya.

2. Seperti Emak dan Anak

Evelyn pun mengungkapkan bahwa ia tak pernah merasakan jadi seorang istri yang sesungguhnya bersama Aming. Hubungan pernikahan mereka justru terasa seperti anak dan ibu. Mendengar hal ini, Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama yang saat itu bersama Evelyn pun tertawa.

"Waktu pacaran kaya aku cowoknya dia ceweknya, tapi pas udah nikah, aku anaknya dia emaknya. Jadi emang belum pernah jadi suami istri yang gimana sih gitu," imbuh Evelyn sambil tertawa.


REKOMENDASI
TRENDING