SELEBRITI

Selama Pandemi Dalami Karakter Sri Asih, Pevita Pearce: Dia Keren Banget!

Rabu, 19 Agustus 2020 19:16 Penulis: Gogor Subyakto

Pevita Pearce. Credit: via instagram.com/pevpearce diambil 19/8/2020 pukul 18.49

Kapanlagi.com - Film SRI ASIH sedianya telah memulai proses syuting pada semester pertama tahun 2020. Namun beberapa minggu jelang hari H, semua terpaksa ditunda mengingat pandemi virus corona tiba-tiba menyerang seluruh dunia.

Selama proses penundaan tersebut, Pevita Pearce selaku pemeran Sri Asih mengaku lebih mendalami peran yang dimainkan bersama Upi sebagai sutradara. Semakin didalami, Pevita merasa karakter jagoan wanita tersebut keren sekali.

"Kemarin kita udah siap banget untuk syuting, tinggal nunggu beberapa minggu. Melihat ini (ditunda karena pandemi) dari sisi aku, jadi sebuah kesempatan untuk bisa gali lebih dalam sisi karakter Sri Asih yang mungkin sebelumnya belum aku lihat. Jadi banyak diskusi antara aku dengan Mbak Upi bagaimana mempotrait Sri Asih yang menurut aku dia keren banget, karakter dan alur ceritanya," kata Pevita Pearce dalam jumpa pers via Zoom, pada Selasa (18/8/2020).

1. Jalani Latihan Sendiri

Untuk menjaga kebugaran tubuhnya yang sudah terbentuk sedemikian rupa, Pevita Pearce tetap menjalani latihan. Bahkan ia melakukan hal tersebut seorang diri mengingat tidak mungkin jika melakukannya dalam kondisi banyak orang.

"Saat kemarin break itu aku tetap menggunakan waktu untuk latihan. Walaupun jadi latihan sendirian dulu. Aku semangat pastinya sebentar lagi SRI ASIH akan syuting lagi dengan protokol, akan menjadi sebuah experience baru," terang wanita kelahiran Jakarta 27 tahun lalu tersebut.

2. Lebih Baik Dari 'GUNDALA'

Abimana Aryasatya selaku pemeran Gundala dalam film GUNDALA yang menjadi pembuka Bumilangit Cinematic Universe menjamin bila SRI ASIH akan memiliki hasil yang lebih baik. Karena tentunya tim di belakang layar sudah belajar dari kekurangan-kekurangan di produksi sebelumnya.

"Saya yakin SRI ASIH akan lebih baik dari GUNDALA, dan yakin sutradaranya Upi sudah menyiapkan konsep yang luar biasa. Saya juga yakin Pevita bisa men-deliver dengan baik karakter Sri Asih," ucap Abimana dalam sesi yang sama.


REKOMENDASI
TRENDING