SELEBRITI

Selamat! Isa Bajaj Dikaruniai Anak Ketiga Berjenis Kelamin Perempuan

Selasa, 21 Mei 2019 10:53 Penulis: Tyssa Madelina

Isa Bajaj dikaruniai anak perempuan (Credit: Instagram/isa_bajaj)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari grup komedi Bajaj, Isa Wahyu Prastantyo atau yang akrab disapa Isa Bajaj. Setelah mengumumkan kabar persalinan sang istri, akhirnya sang jabang bayi lahir dalam keadaan sehat walafiat.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu tampak lucu dan cantik. Pria berusia 37 tahun itu pun tak hentinya mengucapkan rasa syukur atas kelahiran anak ketiganya itu.

"Alhamdulilah puji syukur akhirnya diberi anak perempuan #alhamdulillah #babynumber3 #babygirl," tulis Isa Bajaj, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Selasa (21/05/2019).

1. Komplit

Dengan kehadiran putri kecilnya, keluarga Isa pun terasa makin komplit. Pasalnya, Isa dan istri, Rahayu Mutiara, sudah dikaruniai dua anak lelaki tampan yang mereka panggil Marley dan Bob.

Isa sendiri sudah memberikan clue ke para fans sejak bulan April lalu kalau anak ketiganya nanti bakal berjenis kelamin perempuan. Bahkan ia sempat bertanya soal nama anaknya nanti.

"Dilihat hasil USG sih sampai sekarang berkelamin perempuan.
Ga ada maksud apa-apa hanya intermezzo aja, kira-kira bakal siapa nama adiknya Marley dan Bob nanti gaes?" tanya Isa Bajaj.

2. Bahagia!

Menyambut kelahiran sang buah hati, Isa dan istri sempat mengabadikan momen hangat dengan maternity photoshoot. Uniknya, mereka juga mengajak dua anak lelaki mereka demi menyambut sang adik.

"Seminggu lagi yo nduk, ketemu ayah bunda dan kakak Marley juga mas Bob," tulisnya.

Kebahagiaan begitu terpancar di wajah mereka saat itu. Sekali lagi selamat untuk Isa Bajaj sekeluarga!


REKOMENDASI
TRENDING