Berkah PPT, Trio Bajaj Umrah Untuk Keempat Kalinya

Selasa, 07 Juli 2015 06:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Berkah PPT, Trio Bajaj Umrah Untuk Keempat Kalinya Bajaj / KapanLagi® - Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Dalam waktu dekat, Aden, Melki, dan Isa yang tergabung dalam trio Bajaj akan kembali menginjakkan kakinya di Tanah Suci. Keberangkatan mereka merupakan salah satu rangkaian program Sweety Umrah Bareng Para Pencari Tuhan yang diselenggarakan SCTV dan PT. Softex Indonesia.

Bagi trio Bajaj, ini bukan kali pertama mereka melakukan umrah, melainkan keempat kalinya. Maka dari itu, Aden punya menu dan barang wajib yang harus ikut serta dibawa ke Arab Saudi.

"Nanti bawa lotion, itu penting banget karena kita nggak tahu cuaca di sana. Tapi biasanya kita bawa sekoper setengah dan pulangnya bisa 3 koper. Nah, jangan lupa saos sambel harus dibawa, soalnya di sana saos tomat, nggak enak," ucap Aden saat jumpa pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/7).

Isa tak boleh lupa bawa HP ketika umrah / KapanLagi® - Akrom SukaryaIsa tak boleh lupa bawa HP ketika umrah / KapanLagi® - Akrom Sukarya

Sedangkan hal yang paling penting untuk Melki adalah alat untuk berkomunikasi. Tentunya ia  tak ingin kelupaan tuk mengabari sanak saudaranya yang ada di Indonesia.

"Kalau saya dari umrah pertama bawa barang banyak banget. Yang kedua agak menipis, ketiga dikit banget. Karena kita tahu apa saja yang bakal dipakai, tapi yang nggak lupa bawa HP," sambung Melki.

Yang pasti, ketiganya bersyukur bisa kembali beribadah ke Rumah Allah. Itu merupakan salah satu berkah yang mereka dapatkan sejak terlibat di serial PPT.

"Kita amat bersyukur, ini petunjuk dari Allah juga rezeki kita adanya bertiga. Hikmahnya sih itu," tutup Aden.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING