Selamat! Okky Lukman Lulus Sidang Tesis S2 Hukum Pidana

Selasa, 20 Januari 2015 09:25 Penulis: Arai Amelya
Selamat! Okky Lukman Lulus Sidang Tesis S2 Hukum Pidana Okky Lukman ©Agus Apriyanto/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Banyaknya selebritis yang memilih mengesampingkan pendidikan rupanya tak berlaku bagi komedian Okky Lukman. Wanita berusia 30 tahun yang kini sudah semakin ramping itu justru memilih melanjutkan jenjang S2 di Univesitas Padjajaran jurusan Hukum Pidana.

Pilihan Okky untuk meraih gelar S2 ini memang sudah terendus semenjak tahun 2011 silam. Dalam sebuah wawancara, Okky berdalih jika pilihannya meneruskan pendidikan sampai S2 karena tak mau pendidikannya berhenti di S1 dan selagi ada waktu maka langsung dimanfaatkan olehnya.

Bahkan kala itu sempat terungkap bahwa Okky meneliti kasus video porno Ariel Peterpan yang menjadi studi tesis hukum pidana yang dia tempuh. Kini setelah berjuang selama hampir empat tahun lamanya, Okky pun meraih gelar S2.

Kabar bahagia itu diungkapkan presenter Donna Agnesia. Dalam akun jejaring sosial Path miliknya, Donna menulis, "Selamat sahabatku Okky Lukman sudah lulus sidang tesisnya dengan hasil sangat memuaskan. Sangat bangga padamu tante Okky. Tinggal ditunggu undangannya yah!"

Bukan hal yang mudah memang meraih gelar S2. Di tengah kesibukannya sebagai selebritis, wanita berdarah Minang itu sukses membuktikan jika selebritis tidak hanya bermodalkan tampang dan popularitas tetapi juga pengetahuan.

Kalau nanti ke depannya Okky menjadi seorang ahli hukum, semoga saja dia bisa menjadi seseorang yang sangat adil membela siapapun yang benar ya!

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING