Selfi KDI Jadi Ibu

Minggu, 21 Desember 2008 18:10 Penulis: Agatha Yunita
Kapanlagi.com - Artis jebolan KDI tahun 2004, Selfi Nafilah, akhirnya menjadi seorang ibu. Dari hasil pernikahannya dengan pelantun lagu Malam Ini Indah, Iwa K, Jumat (4/5) seorang bayi laki-laki mungil lahir dari rahimnya dengan proses normal di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Puas menjalani kelahiran normal, Selfi mengucap syukur, "Alhamdulillah saya dapat melahirkan normal sesuai planning." Selfi sempat stres karena cemas menunggu proses kelahiran bayi pertamanya, apalagi saat itu kondisi suaminya sedang sakit.

"Sebenarnya rasa mulas itu sudah terasa sejak hari rabu, akhirnya orang tua menyarankan untuk segera ke rumah sakit," lanjutnya, "menunggu dari pembukaan satu ke pembukaan dua itu lama, proses pembukaan satu itu kira-kira jam 18.00, sekitar setengah sembilan saya baru masuk ruang operasi dan setengah sepuluh Mikala lahir."

Selfi yang ingin bayinya mendapat asi eksklusif ini memberi nama putra pertamanya Mikala Sakapandhya Hamada Kusuma. Mikala (Mikail) ini berarti malaikat, Sakapandhya artinya panutan bagi orang bijak dan pandai, sedang Hamada, berarti yang terpuji.

Selfi ingin anaknya kelak menjadi panutan, dan mencintai orang tuanya. Dengan kehadiran Mikala ini, Selfi semakin menyayangi orang tuanya, "selama ini saya cukup tahu saja menjadi ibu itu sulit, namun sekarang saya benar-benar mengalami sendiri bagaimana rasanya menjadi ibu," katanya kemudian, "saat melihat anak saya keluar, saya merasa banyak berbuat dosa sama ortu."   

(kpl/anto/bee)

Editor:

Agatha Yunita


REKOMENDASI
TRENDING