SELEBRITI

Semakin Cantik dan Glowing Selama di Penjara, Nikita Mirzani: Cuma Pakai Air Wudhu

Senin, 28 November 2022 13:30

Nikita Mirzani makin cantik dan glowing selama di penjara. (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Artis Nikita Mirzani sepertinya tetap menjaga kecantikannya meski saat ini mendekam di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Serang, atas kasus pencemaran nama baik.

Bahkan, saat persidangan hari ini, ibu tiga anak itu terlihat semakin cantik dengan mengenakan dress hitam dan perhiasan yang melingkar di lehernya membuatnya terlihat glowing.

Saat ditanya apakah ia tetap melakukan perawatan selama berada dibalik sel jeruji besi, Nikita Mirzani membeberkan rahasia kenapa dirinya makin terlihat cantik.

"Enggak (perawatan) dong. Perawatannya cuma pakai air wudhu. Karena aku juga enggak kena matahari," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Serang, Banten, Senin (28/11).

1. Ikut Banyak Aktivitas

Selain itu, banyak kegiatan yang dilakukan wanita berusia 36 tahun itu. Makanya kondisinya dalam keadaan baik dan sehat.

"Di dalam baik-baik aja, ikut kegiatan. Merajut, main voli, main bulutangkis, ngaji, salat, baca buku," kata Nikita.

2. Tegang Saat Sidang

Saat sampai ke pengadilan, Nikita Mirzani mengaku kaget. Sebab, banyak sekali orang yang datang untuk mengikuti persidangannya dan hal itu membuatnya sedikit tegang.

"Deg-degan karena ramai banget. Tadi kan mobil lewat depan, ya deg-degan aja. Biasa, manusiawi kan. Aku kan manusia. Bukannya takut, tapi deg-degan aja. Takutnya gimana-gimana. Inginnya kan persidangan ini jalannya lancar terus, enggak ada hambatan," ungkapnya.

"Alhamdulillah berarti masih banyak yang mencintai aku. Terimakasih yang sudah datang jauh-jauh ke sini," pungkasnya.

3. Kasus Pencemaran Nama Baik

Seperti diberitakan, kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra ke Polres Serang Kota kini memasuki babak baru.

Kasus tersebut kini sudah disidangkan di Pengadilan Negeri Serang, Banten dengan Nikita Mirzani sebagai terdakwa.

Dalam persidangan, Nikita Mirzani dibela oleh delapan orang pengacara yang ditunjuknya. Dan ia masih menjalani penahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB, Serang, Banten.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING