SELEBRITI

Nikita Mirzani Terseret Kasus Pencemaran Nama Baik, Indra Tarigan Beberkan Bukti Baru

Selasa, 22 November 2022 18:46

Indra Tarigan membawa bukti baru ke kepolisian © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Laporan polisi yang dibuat pengacara Indra Tarigan terhadap Nikita Mirzani atas dugaan pencemaran nama baik di Polres Metro Jakarta Selatan masih bergulir. Terbaru, Indra Tarigan datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk memberikan barang bukti tambahan.

"Setelah saya komplain dan kejar, akhirnya pihak penyidik meminta beberapa barang bukti supaya bisa digelar ulang lagi," ucap Indra Tarigan, Selasa (22/11).

1. Barang Bukti Baru

Barang bukti tambahan yang dibawa Indra Tarigan yakni satu buah ponsel yang berisi percakapannya dengan Nikita Mirzani. "Kami sudah menyerahkan barang bukti berupa handphone. Ini handphone yang diserahkan sebagai barang bukti adalah milik mami Isa," kata Isa Zega yang juga datang mendampingi Indra.

"Jadi, untuk melengkapi laporannya bang Indra, pihak kepolisian memerlukan alat bukti berupa handphone yang mana mami berkomunikasi dengan NM dan menyatakan bahwa betul, Instagram yang centang biru yang hilang itu atas nama dia sendiri " Isa Zega menambahkan.

2. Kasus Nikita Mirzani

Sebagai pengingat, Indra Tarigan melaporkan Nikita Mirzani karena dianggap telah melakukan pencemaran nama baik melalui media sosial. Permasalahan keduanya berawal saat Nikita Mirzani diduga menyerang Indra Tarigan terlebih dulu di media sosial Instagramnya. Saat itu Nikita dikatakan sudah menghina ibunda Indra Tarigan.

Tak terima, Indra Tarigan menyerang balik Nikita Mirzani. Ia diduga telah melakukan penghinaan balik kepada anak Nikita Mirzani di media sosial.

3. Saling Serang

Untuk itu, Nikita Mirzani juga membuat laporan polisi pada tahun 2019 terhadap Indra Tarigan. Tak tinggal diam, Indra Tarigan melakukan hal sama dengan melaporkan Nikita atas kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Kasus yang sudah berlangsung hampir dua tahun itu seolah menghilang. Makanya Indra Tarigan kembali datang dengan membawa bukti tambahan agar masalah tersebut bisa cepat P21 lalu disidangkan.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING