SELEBRITI

Semangat Ria Irawan Sebelum Meninggal, Masih Sempat Nonton 'IMPERFECT'

Senin, 06 Januari 2020 06:55 Penulis: Rahmi Safitri

Ria Irawan © KapanLagi/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ria Irawan meninggal dunia pada hari Senin subuh (6/1/2019) setelah sebelumnya telah berjuang melawan kanker dan tumor. Suami Ria Irawan sendiri, Mayky Wongkar, yang membenarkan soal meninggalnya Ria Irawan.

Ria selama ini memang diketahui berjuang melawan penyakit kanker selama bertahun-tahun. Sempat dinyatakan sembuh, sel kanker kembali menjangkiti tubuh Ria. Walau begitu, ia tak patah semangat dan selalu menunjukkan keceriaan.

Lewat media sosial, Ria sering berbagi kisahnya dalam melakukan perawatan. Netizens pun selalu memberikan doa yang terbaik buatnya.

 

 

 

1. Dukungan Keluarga

Semasa hidupnya, Ria selalu mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya. Keluarganya selalu sigap dalam merawat dan membantu pengobatannya. Termasuk sang suami, Mayki.

Sama seperti Ria, Mayki kadang juga mengunggah foto-foto sang istri di media sosial. Seperti yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

2. Sempat Nonton Film

Foto Ria terakhir yang ada di Instagram Mayki diunggah seminggu yang lalu. Dalam foto itu Ria berada di dalam gedung bioskop. Dalam keterangan yang ada di foto, mendiang sedang nonton film IMPERFECT dan tampak bahagia.

Sampai akhir hidupnya, Ria masih sempat memberikan apresiasi kepada film Indonesia. Rest in peace, Ria.

(kpl/pit)

Editor: Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING