SELEBRITI

Sempat Cekcok dengan Nagita Slavina, Jessica Iskandar Beberkan Chat yang Nggak Dibalas dari Tahun 2018

Selasa, 16 Juni 2020 16:40

Chat dari Jessica Iskandar tak pernah dibalas oleh Nagita Slavina © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Salah paham yang terjadi antara Nagita Slavina dan Jessica Iskandar nampaknya bukan hanya isapan jempol belaka. Gara-gara pernah kolaborasi di Youtube dan dianggap menyindir Ayu Ting Ting, hubungan keduanya jadi renggang sejak saat itu.

Belum lama ini, untuk pertama kalinya Jedar dan Gigi dipertemukan di sebuah acara televisi. Meski sempat menolak berpelukan namun keduanya akhirnya bisa tertawa lepas.

Tanpa malu-malu lagi, Jedar pun menunjukkan ke Vicky Prasetyo dan Raffi Ahmad soal isi chat-nya untuk Nagita Slavina. Tak banyak yang tahu ternyata sejak tahun 2018, chat darinya tak pernah dibalas oleh ibunda Rafathar itu.

1. Jessica Iskandar Dicuekin

Tak hanya chat tanya kabar, Jedar juga sering basa-basi menyapa Nagita Slavina lewat WhatsApp. Sayangnya, pesan tersebut tak pernah dibalas sama sekali.

"Hari Rabu 19 Februari 2020, aku chat Gigi nggak dibalas. Rabu 11 Maret 2020 nggak dibalas juga," ujar Jessica Iskandar sembari menunjukkan layar handphone-nya.

"Happy birthday ya wanita cantik, aku mau undang kamu ke wedding aku, eh nggak dijawab," lanjutnya lagi.

2. Nggak Dibalas dari Tahun 2018

Ternyata Nagita Slavina juga punya alasan tersendiri kenapa tidak membalas chat milik Jedar. "Soalnya waktu itu dia pernah kirim sesuatu, ini orang siapa kok broadcast message ya?" ungkap Nagita Slavina seraya tertawa.

"Parah nih, si Jessica udah WA dari 2018 nggak dibales sama dia," balas Raffi Ahmad.


REKOMENDASI
TRENDING