SELEBRITI

Curhat Masalah Pribadi Sampai Nangis, Nagita Slavina Beri Pelukan Hangat Untuk Nikita Mirzani

Sabtu, 13 Juni 2020 07:59

Nikita Mirzani dan Nagita Slavina ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Nikita Mirzani mencurahkan semua isi hatinya kepada publik. Bahkan, dalam program acara yang dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu, Niki  menceritakan masalah pribadinya dengan berurai air mata. 

Hal itu berawal saat Nikita Mirzani mengenang masa-masa terakhir bersama orangtuanya. Air mata Nikita Mirzani pun menetes ketika menceritakan tentang kenangan bersama sang bunda. 

"Kalo sama mama, kenangan tersedihnya ya waktu dia selesai kemo. Selesai kemo terus dokter bilang beberapa bulan ternyata masih ada kankernya dan harus diangkat lagi. Dan ternyata setelah diangkat lagi, makin drop 8 bulan di rumah sakit. Itu sih kenangan yang paling gak bisa dilupain," kata Nikita Mirzani dikutip dari Okay Bos Trans7, Jumat (12/6/2020). 

1. Pendidikan Dari Orangtua

Lahir dari keluarga Betawi dan Padang, Nikita Mirzani dididik oleh kedua orangtuanya agar menjadi pribadi yang baik. Nikita pun sangat mengingat betul dengan pesan sang ayah semasa hidup.

"Niki kan dibesarkan dari keluarga Padang-Betawi, papa Niki selalu bilang, kalu kamu gak salah, nak, perjuangkan. Tapi kalo kamu salah jangan pernah malu untuk bilang maaf," ujarnya. 

"Jadi alhamdulillah Niki dibesarkan dari keluarga yang pendidikannya bagus. Semuanya tahu harus bersikap seperti apa, ketika Niki di mana, Niki harus bagaimana, gitu," sambungnya. 

2. Doa Nikita Mirzani Untuk Anak

Ketika membicarakan masalah anak dan hubungan percintaannya, Nikita Mirzani semakin tak bisa membendung air matanya. Bagi Niki sendiri, kebahagiaannya sudah cukup dengan adanya sang buah hati di sisinya.

"Buat Niki, kebahagiaan Niki udah didapetin dari anak-anak. Udah cukup. Niki kalo ditanya pengin punya pasangan lagi, nggak. Karena Niki udah trauma karena disakitin terus," tutur Wanita 34 tahun itu. 

3. Nagita Slavina Peluk Nikita Mirzani

Berbicara mengenai pasangan hidup, Nikita Mirzani mengaku iri dengan banyaknya pasangan yang masih bisa bertahan lama.

"Makanya Niki salut banget sama Aa (Raffi) sama Gigi gitu. Hebat banget bisa sampe sekarang gitu hebat banget. Kadang Niki suka iri pasangan-pasangan yang utuh," ucap Nikita Mirzani.

Dan ketika melihat Nikita Mirzani yang semakin bersedih, Nagita Slavina pun datang dan langsung memberikan pelukan hangat kepada temannya itu. Seketika, Nikita Mirzani menangis sesenggukan di pelukan Gigi. 

Hal yang dilakukan Nagita Slavina kepada Nikita Mirzani ini pun langsung banjir pujian. Di kolom komentar, banyak yang menyebut jika istri Raffi Ahmad itu adalah sosok yang wanita yang baik. 


REKOMENDASI
TRENDING