SELEBRITI

Sempat Kritis, Begini Kondisi Suami Rey Utami Setelah Perawatan

Selasa, 09 April 2019 15:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Pablo benua dan Rey Utami © KapanLagi/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Rey Utami belum lama ini memberikan sebuah kabar kurang baik mengenai sang suami, Pablo Benua. Lewat akun Instagram-nya, Rey menunjukkan foto-foto Pablo ketika sedang menjalani sebuah perawatan cukup serius.

Pria yang mengaku punya kemampuan supranatural itu disebut menderita penyakit jantung. Tentu saja kondisi itu membuat Rey cemas bukan main. Ia juga harus rela berpisah untuk sementara waktu dari sang suami.

Setelah mendapatkan perawatan intensif, rupanya kondisi Pablo sekarang sudah membaik. Hal itu ditunjukkan oleh Rey melalui sebuah postingan di akun Instagram-nya, di mana Pablo sudah terlihat bisa berdiri dan tersenyum.

1. Bersyukur

Rey merasa amat sangat bersyukur karena kondisi sang suami sudah membaik. Tak lupa Ia menuliskan ucapan terima kasih untuk mereka yang telah bantu mengirimkan doa.

"Alhamdulillah udah bisa bangun, bisa makan. Semua ini berkat doa dari netijen semuanya. Terima kasih ya Allah," tulis Rey pada caption foto postingannya.

2. Sindiran?

Seperti diketahui, Rey dan Pablo dalam beberapa waktu terakhir ini dihujat habis-habisan oleh warganet karena postingan video mereka di channel Youtube. Kala itu, Rey dan Pablo secara blak-blakan menyebut jika konten-konten horor dari Risa Saraswati hingga Sara Wijayanto itu hoax dan membodohi publik.

Karenanya, saat Rey mengunggah foto Pablo terbaring lemah dan sakit, sebagian besar netizen malah merasa senang dan menyebut jika ini adalah sebuah karma. So, ucapan terima kasih Rey untuk doa para netizen sebelumnya adalah sebuah sarkas? Tulis komentarmu ya!


REKOMENDASI
TRENDING