SELEBRITI

Sempat Kritis, Dokter Sebut Kondisi Ustaz Arifin Ilham Sudah Stabil

Rabu, 22 Mei 2019 16:30 Penulis: Tyssa Madelina

Kondisi Ustaz Arifin Ilham sudah stabil (Credit: Instagram/kh_m_arifin_ilham)

Kapanlagi.com - Ustaz Arifin Ilham sempat mengalami masa kritis ketika melawan penyakit yang tengah diidapnya. Setelah mendapat perawatan intensif di rumah sakit yang berada di Penang, Malaysia, kesehatan ulama berusia 49 tahun ini akhirnya kembali stabil.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh istri pertama Ustaz Arifin Ilham, Yuni di akun Instagram-nya. Ia mengucapkan syukur lantaran sang suami tercinta bisa melewati masa kritis.

"SubhanAllah walhamdulillah Allahuakbar kondisi Murobbi sayangku saat ini sudah stabil. Terima kasih ya Allah," tulisnya pada Selasa (21/5/2019) malam.

1. Kabar Dari Dokter

Di unggahan selanjutnya, Yuni menunjukkan screenshot percakapan antara dirinya dengan dokter yang menangani suami. Dari situ terlihat kalau saat ini kondisi Ustaz Arifin Ilham sudah stabil dan membaik.

"Ibu, Alhamdulillah Ustaz stabil. Obat tensi udah dikurangi," begitu kata dokter dalam percakapan WhatsApp dengan istri Ustaz Arifin Ilham

2. Kabar Hoax

Lagi-lagi kabar kurang mengenakan mengusik keluarga dari Ustaz Arifin Ilham. Ya, dikabarkan bahwa sang ustaz telah meninggal dunia. Kabar tersebut tersebar di media sosial.

Tentu saja hal tersebut tidaklah benar. Meski kini Ustaz Arifin Ilham tengah kritis. Ia pun dirawat intensif di Penang, Malaysia sudah sebulan ini.

Namun, dikabarkan meninggal itu hanyalah hoax semata. Pihak keluarga, Adit selaku manajer Alvin Faiz pun menanggapi kabar burung tersebut. "Iya (hoax) sebelum ada statement dari anaknya itu hoax," ungkap Adit saat dihubungi Selasa malam (21/5/2019).


REKOMENDASI
TRENDING