SELEBRITI

Kritis, Keluarga Mohon Doa Kesembuhan Ustaz Arifin Ilham

Selasa, 21 Mei 2019 18:05 Penulis: Dhimas Nugraha

Ustaz Arifin Ilham credit: instagram.com/kh_m_arifin_ilham

Kapanlagi.com - Ustaz Arifin Ilham saat tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Malaysia setelah kondisinya kembali kritis. Kabar tersebut disampaikan oleh Kokom, adik dari Ustaz Arifin kepada awak media beberapa waktu lalu.

"Untuk saat ini kita membutuhkan doa ya saat ini ustaz Arifin kondisinya kritis supaya bisa melewati masa kritisnya. Tolong doa semuanya aja semoga Allah memberi yang terbaik," tutur Kokom adik Ustaz Arifin Ilham saat dihubungi awak media, Selasa (21/5).

Saat ini, uztad kondang tersebut masih berada di ICU. Kondisi Uztad Airifin Ilham dikabarkan kritis sekitar jam 2 atau 3, Selasa (21/5) dini hari. Dari pihak keluarga sendiri juga masih belum tahu tindakan medis untuk sang Ustaz.

"Kita kurang tahu ya kita semua serahin ke dokter karena ruangannya steril kita juga nggak bisa masuk.," papar Kokom.

 

 

1. Kondisi Kritis

Sampai saat ini masih belum bisa diprediksi kapan Uztad Arifin akan melewati masa kritis. Meski masih bisa merespon orang sekitar dan sedikit sadar, menurut adiknya, sang kakak masih belum bisa berkomunikasi. "Setahu saya masih sadar cuma nggak bisa berkomunikasi," ungkap Kokom. 

Kokom sendiri juga tidak terlalu tahu kondisi dari kakaknya tersebut. Karena ia saat ini masih berada di Indonesia. Jadi ia sendiri tidak terlalu tahu bagaimana kondisi kritis yang dialami oleh Ustaz Arifin Ilham.

"Kurang ngerti saya. Karena saya di sini (Indonesia). Seminggu kemarin tuh Ustaz sehat sekali kondisinya alhamdulillah baik dan memang rencana lebaran pulang ke Indonesia. Seminggu sebelum lebaran dia udah balik sudah kita bicarakan semua,"sambungnya.




2. Lebaran Bareng Keluarga

Pihak keluarga sendiri juga sudah membicarakan masalah kepulangan Ustaz Arifin Ilham ke Indonesia saat lebaran nanti. Mereka berencana merayakan lebaran di rumah bersama keluarga besar.

Namun, dengan kondisi kritis tersebut kemungkinan untuk kembali ke Indonesia masih harus menunggu kondisi Ustaz dulu. "Belum kepikiran kita lihat kondisi perkembangan ustaz dulu," kata Kokom.

Kokom juga mengatakan jika keluarga besar dari Ustaz Arifin sebagian masih ada di Jakarta. Anak-anaknya masih ada di Jakarta, sedangkan kedua istri Ustaz sudah ada di Malaysia.

(kpl/rhm/DIM)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING