Sempat Tertunda, Tarra Budiman & Sang Istri Nikmati Honeymoon di London

Sabtu, 02 September 2017 17:16 Penulis: Subi Akto
Sempat Tertunda, Tarra Budiman & Sang Istri Nikmati Honeymoon di London Tarra Budiman & Gya Sadiqah © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Kehidupan pribadi selebriti memang menjadi hal yang selalu menarik untuk diperbincangkan. Sama halnya dengan kisah asmara aktor dan presenter Tarra Budiman. Resmi menjadi suami Gya Sadiqah, belum lama ini keduanya memutuskan untuk bulan madu di London.

"Alhamdulillah senang kemarin habis liburan, honeymoon yang tertunda jadi kita pergi ke London, Amsterdam dan balik lagi ke London selama 2 minggu. Karena memang saya belum pernah ke London terus istri saya juga kangen sama kota london karena dia sering pergi," tutur Tarra saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2017).

Sempat tertunda, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah pilih London sebagai lokasi honeymoon. © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiSempat tertunda, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah pilih London sebagai lokasi honeymoon. © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Pria kelahiran kota Denpasar ini mengaku memilih London sebagai tempat bulan madu karena memang belum pernah ke sana. Tarra pun menceritakan hal-hal menarik perhatiannya selama berada di sana.

"London tuh ternyata kalau gue lihat kotanya sangat menarik, bangunannya cantik, banyak banget sejarah yang bisa gue kulik di sana. Ya pengin mencoba something beda. Gue nyoba beberapa makanan di kota London mulai dari burger, chinese food, terus beberapa masakan Thailand. Di sana ya kuliner-an aja," ungkapnya.

"Di sana gue lebih memilih park, taman, karena gue tidak bisa menikmati taman kota di Indonesia, kalau di luar tuh semua taman kotanya kepake. Gue berharap di Indonesia bisa seperti itu, karena di sana ketika minggu banyak banget keluarga-keluarga yang bawa anaknya, pasangan muda yang ngumpul," lanjut Tarra.

Pasangan yang satu ini memang sudah resmi menikah pada tanggal 22 April 2017 lalu. Tarra dan Gya pun mengaku memang menunda bulan madu karena masih cukup banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

"Karena waktu habis nikah masih ada beberapa pekerjaan yang harus diselesain jadi ya agak ketunda sih," pungkas Tarra.

(kpl/far/ssm)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING