SELEBRITI

Seperti Ini Komunikasi Terakhir Sule Dengan Mantan Istrinya Sebelum Meninggal

Minggu, 05 Januari 2020 21:05 Penulis: Dhimas Nugraha

Sule ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Suasanya duka masih menyelimuti komedian sekaligus presenter Sule. Lina Zubaedah, mantan istrinya itu baru saja meninggal dunia, Sabtu (4/1/2019) karena penyakit yang dideritanya.

Pemilik nama asli Entis mengaku sebelum mantan istrinya meninggal dunia, ia sempat melakukan komunikasi terakhir dengan mendiang. Meski bisa dibilang bukan komunikasi secara langsung, Sule selalu mendapat kabar soal Lina dari anak-anaknya.

"Kalau sakit tahu, kan anak-anak bilang sama saya," kata Sule saat ditemui di kediaman adik Lina di Bumi Panjawangan Real Estate, Cileunyi, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/01) malam.

1. Saling Mendoakan

Meski sudah berpisah, Sule mengatakan, baik dirinya maupun Lina masih tetap saling mendoakan. Pada momen ulang tahunnya, 15 November lalu, Lina mendoakan Sule agar segera mendapatkan jodoh. 

Pun sebaliknya, usai Lina melahirkan anak dari suami barunya, Sule turut mendoakan agar hubungannya langgeng dengan suami barunya.

"Waktu ulang tahun tetap komunikasi, saling mendoakan, saya semoga cepat dapat pasangan baru, semoga cepat dapatkan istri yang solehah. Dia lagi hamil saya ngucapin selamat pas lahiran juga dia bales. Saya pun juga mendoakan samawa sampai akhir nanti," ujarnya.

2. Masih Bersilaturahmi

Baik Sule maupun Lina masih terus mencoba untuk tetap bersilaturahmi. Menurut Sule sendiri, sebenarnya Lina bukan tak ingin untuk berkomunikasi, hanya saja sedikit takut karena sudah bersuami. 

"Paling (komunikasi) di momen yang pas, kayak puasa saat lebaran juga. karena saya yakin dia bukannya nggak mau komunikasi cuma takut lah kan udah punya suami," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING