Serasi dan Elegan! Photoshoot Pertama Chicco Jerikho dan Putri Marino Setelah Menikah

Sabtu, 31 Maret 2018 11:06 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Serasi dan Elegan! Photoshoot Pertama Chicco Jerikho dan Putri Marino Setelah Menikah Chicco Jerikho dan Putri Marino © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya, instagram.com/luxina.id

Kapanlagi.com - Telah resmi menikah di tanggal 3 Maret lalu di Pulau Bali. Kini, Putri Marino dan Chicco Jerikho semakin serasi saja melihatnya. Ya, apalagi saat melihat photoshoot keduanya.

Baru-baru ini pasangan berbahagia ini tengan melakukan sesi pemotretan bersama. Diakui Chicco Jerikho, pemotretan ini adalah kali pertama mereka. Keduanya tampil totalitas dan terlihat mengagumkan.

"Photoshoot pertama bareng si unyi. Thank you @luxina.id #mrandmrsjerikho, @leovirrr," ucap Chicco dalam foto unggahannya di akun media sosial.

Photoshoot Chicco dan Putri Marino (credit: instagram.com/luxina.id)Photoshoot Chicco dan Putri Marino (credit: instagram.com/luxina.id)

Chicco dan Putri Marino terlihat kompak (credit: instagram.com/luxina.id)Chicco dan Putri Marino terlihat kompak (credit: instagram.com/luxina.id)

Chicco pun mengungkap kebahagiannya. Ia dapat melakukan pemotretan bersama istri tersayangnya, Putri Marino. Pasangan yang melangsungkan pernikahannya secara tertutup ini, kompak memakai warna senada.

Mereka pun terlihat mirip satu sama lain. Apalagi saat bereka berfoto bersampingan seperti yang diunggah Putri Marino. Mereka sama-sama memperlihatkan tatapan kosong.

Keduanya tampak kompak dan serasi (credit: instagram.com/luxina.id)Keduanya tampak kompak dan serasi (credit: instagram.com/luxina.id)

Keromantisan keduanya juga tak sampai disitu. Ucapan-ucapan romantis juga mereka lontarkan. Apalagi sebutan unik yang untuk memanggil sat sama lain.

"Terima kasih @luxina.id. Photoshoot sama si gemes," ucap Putri Marino.

Putri Marino pun menyebut Chicco dengan 'si gemes'. Lain pula dengan Chicco Jerikho yang menyebut istrinya tersebut. "Photoshoot with my UNYI #mrandmrsjerikho," ucap Chicco.

Keduanya memang terlihat lagi hangat-hangatnya. Selalu tampil romantis dalam setiap kesempatan. Bagaimana KLovers, jangan pada baper ya!

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING