Chicco Jerikho Ajak Putri Marino Bulan Madu Sambil Lari Marathon

Kamis, 29 Maret 2018 08:20 Penulis: Soraya
Chicco Jerikho Ajak Putri Marino Bulan Madu Sambil Lari Marathon Chicco Jerikho - Putri Marino © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pada tanggal 17 April 2018 mendatang, aktor Chicco Jerikho akan terbang ke London, Inggris. Dalam keberangkatannya tersebut, pria berusia 33 tahun itu punya dua misi, yang pertama untuk ikut lari marathon sebagai aksi sosial menjaga kelestarian gajah dan yang kedua sekaligus melakukan bulan madu dengan istrinya, Putri Marino.

"Sekarang belum ambil film dulu karena mau persiapan marathon di London bulan April. Jadi memang gue lari fine racing untuk konserfasi gajah, setiap rate yang kalian berikan bisa sangat bermanfaat untuk kehidupan gajah di Sumatera," ucapnya saat dijumpai di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/3).

Chicco pun sempat menambahkan, "(Istri) Ikut, ikut sekalian bulan madu juga, karena kita belum ada libur sama-sama, ya kita manfaatinlah jalan-jalan juga.

Chicco bulan madu sambil marathon © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaChicco bulan madu sambil marathon © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Dalam urusan lari marathon sendiri, Chicco mengaku baru pertama kali melakukannya. Namun dia mengaku sangat antusias, lantaran mencari sumbangan untuk kelangsungan hidup gajah yang ada di Indonesia.

"Nanti full 42 km. Yang bikin gue semangat itu karena gue lakukan ini untuk charity untuk ekosistem gajah yang di Indonesia. Karena sekarang dilihat sering banget terjadi konflik antara gajah dan manusia, apa yang gue lakuin ini hasilnya charity dan dikumpulin. Akan kita beli pakan gajah membatasi antara gajah dan manusia bisa hidup berdampingan," jelas Chicco.

Untuk itu, Chicco mengaku sedang mempersiapkan fisiknya, walaupun hal tersebut terbilang cepat, lantaran terpotong dengan pernikahan yang belum lama dilakukannya dengan Putri Marino.

"Biasanya orang ambil persiapan 3 bulan, tetapi gue dapet sekitar sebulan lebih dan gue manfaatin itu, supaya pada saat hari nya 22 april gue siap semuanya," pungkasnya.

(kpl/aal/sry)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING