Sering Tampil Sebagai Host, Bagaimana Karir Bernyanyi Bastian Steel?

Kamis, 18 Januari 2018 21:15 Penulis: Natanael Sepaya
Sering Tampil Sebagai Host, Bagaimana Karir Bernyanyi Bastian Steel? Bastian Steel © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Multi talenta, kini Bastian Steel pun mulai sering terlihat tampil sebagai host bersama Raffi Ahmad dan Ayu Dewi di acara Dahsyat. Bahkan pada acara Dahsyat Awards nanti, penyanyi 18 tahun ini kembali mendapat kesempatan untuk tampil memandu jalannya acara.

"Untuk tahun ini gak nyanyi sih (di Dahsyat Awards), tahun ini nge-host bareng-bareng. Makanya seneng banget bisa sejauh itu bisa jadi keluarga Dahsyat. Biasanya cuma nyanyi doang, tetapi sekarang sudah nge-host bareng Raffi, Denny, Syahnaz, Ayu Dewi, semuanya seru sih," aku Bastian, saat ditemui di acara preskon Dahsyat Awards, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/1).

Meski sering tampil sebagai host, Bastian tegaskan tak akan tinggalkan dunia menyanyi © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMeski sering tampil sebagai host, Bastian tegaskan tak akan tinggalkan dunia menyanyi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Namun mengingat Bastian yang lebih sering terlihat tampil sebagai pembawa acara, tidak heran jika fans dan banyak orang mulai mempertanyakan karirnya sebagai seorang penyanyi. Walau begitu, Bastian sendiri menegaskan secara singkat jika ia tidak akan berhenti untuk bernyanyi.

"Masih lah masih nyanyi, cuma memang dari tim Dahsyat coba nge-host. Jadi ya udah hajar aja. (Kalau disuruh memilih nyanyi atau host) Nyanyilah pastinya," ujar pelantun Menari Bersamaku itu.

© KapanLagi.com/Agus Apriyanto© KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Karena itu, Bastian pun membuktikannya lewat single yang berjudul Aku Rindu dan baru saja dirilis beberapa waktu lalu. Kembali menuangkan curhatan hati orang-orang, Bastian mengaku senang mengingat single Aku Rindu kini semakin banyak mendapat respon positif.

"Baru kemarin rilis single Aku Rindu. Seneng banget mulai ada di chart-chart radio, di mana-mana, di digital music sudah mulai bagus. Seneng banget sih. Nonton aja videonya di YouTube, sudah ada. (Kalau Aku Rindu sesuai dengan perasaan) Nggak lah, cuma ceritakan kegalauan-kegalauan orang aja," pungkasnya.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING