Serunya Ayu Azhari Liburan ke NTT, Ajak Suami dan Dua Anaknya

Sabtu, 20 Januari 2018 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Serunya Ayu Azhari Liburan ke NTT, Ajak Suami dan Dua Anaknya Keluarga Ayu Azhari cr: dokumentasi pribadi

Kapanlagi.com - Artis cantik Ayu Azhari tergolong jarang mengekspos kehidupan rumah tangganya dengan vokalis White Lion, Mike Tramp. Namun baru-baru ini ia kedapatan berlibur ke Pantai Liman, Kupang, Nusa Tenggara Timur, bersama suami serta dua anak dari pernikahan mereka yakni Isabelle dan Lennon.

Pemilihan berlibur ke Pantai Liman rupanya sudah disepakati bersama. Terlebih karena Mike selalu penasaran dengan eksotisme alam Indonesia.

“Mike memang dari dulu jatuh hati sama keindahan Indonesia. Makanya saya ajak dia dan anak-anak ke Pantai Liman untuk liburan bareng karena sudah lama nggak kumpul-kumpul. Kami memilih di sini karena pemandangan alamnya bagus,” kata Ayu Azhari.

Keluarag Ayu Azhari memakai baju adat di NTT. cr: dokumentasi pribadiKeluarag Ayu Azhari memakai baju adat di NTT. cr: dokumentasi pribadi

Saat berada di sana, Ayu dan keluarganya sempat mencoba memakai busana dari tenun ikat khas NTT berjenis Sortis dan Buna. Ayu tampak senang sampai berpose menggenakan kain tenun yang menjadi salah satu kekayaan daerah tersebut.

“Kain tentun NTT coraknya sangat khas ya. Sangat layak diperkenalkan di internasional dan sudah mulai digalakan oleh ibu Julie Laiskodat. Selain kain pantai di sini juga harus diperkenalkan agar jadi tujuan alternatif wisawatan dunia,” tambah wanita yang memiliki enam orang anak dari tiga pernikahan berbeda tersebut.

Selain berlibur, Ayu mengungkap bila Mike sampai memiliki misi khusus ketika berada di Kupang. “Mike bermisi menghibur masyarakat di Kupang untuk menghimpun dana yang nantinya dialokasikan ke daerah terpencil di NTT,” pungkas aktris yang dikenal lewat perannya sebagai Ibu Peri dalam sinetron Bidadari ini.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING