Serunya Jonathan Frizzy dan Istrinya Mengasuh Anak Kembar

Jum'at, 26 Februari 2016 00:15 Penulis: Risang Sudrajad
Serunya Jonathan Frizzy dan Istrinya Mengasuh Anak Kembar Jonathan Frizzy dan keluarga © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Pasangan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka saat ini tengah seru-serunya mengurus dua buah hatinya, Zoe dan Zac. Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada (25/2), pasangan yang selalu tampil harmonis itu pun menceritakan perkembangan si kembar yang sudah berusia 18 bulan itu.

"Bahagia banget pasti, setiap bulan ada kemajuan yang baru. Zac sekarang udah lancar ngomongnya lebih ngemong papa mamanya, sayangnya kelihatan," ujar artis yang biasa disapa Ijonk itu.

Walaupun terlahir sebagai anak kembar, diakui Ijonk kedua anaknya memiliki perbedaan. Jika si bayi perempuannya yang bernama Zoe lebih cerewet, maka Zac justru sangat hiperaktif.

Jonathan Frizzy cerita tentang serunya punya anak kembar © KapanLagi.com®/Budy SantosoJonathan Frizzy cerita tentang serunya punya anak kembar © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Kakaknya (Zoe) itu lebih cerewet, kalau Zac lebih hiperaktif," ungkapnya.

Menurut Dhena, mengasuh anak perempuan dan laki-laki itu memang harus memiliki treatment yang berbeda. Seperti apa sih treatment ala Ijonk dan Dhena soal mengurus anak kembar?

"Twins pasti berbeda, treatment-nya  berbeda, kalau cowok itu lebih banyak diajak bicara, kalau cewek biasanya udah aktif dengan sendirinya. Misal ada telepon bunyi di rumah, ini yang cewek (Zoe) pasti langsung angkat," pungkasnya.

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING