SELEBRITI

Setelah 4 Tahun Berseteru, Awkarin dan Young Lex Akhirnya Baikan dan Pelukan

Kamis, 11 Juni 2020 20:15

Young Lex dan Awkarin © KapanLagi

Kapanlagi.com - Beberapa tahun silam, Awkarin dan Young Lex sempat menjalin hubungan persahabatan yang begitu erat. Mereka memang pernah terlibat dalam proyek kolaborasi lagu bertajuk Bad yang viral banget di era-nya. Awkarin dan Young Lex lantas bergabung di label rekaman yang sama, yakni Takis Record.

Namun seiring berjalannya waktu, Awkarin dan Young Lex terlibat sebuah selisih paham dan akhirnya berseteru. Setelah dihitung-hitung, sudah sekitar 4 tahun lamanya mereka tak saling sapa satu sama lain dan melanjutkan karirnya masing-masing.

Dan hari ini, Kamis (11/6), perseteruan antara Awkarin dan Young Lex pun akhirnya berakhir juga.

 

1. Ketemu dan Pelukan

Lewat akun Instagram-nya, Awkarin mengunggah sebuah video pendek dalam format hitam putih yang menunjukkan momen dirinya bertemu dengan Young Lex. Mereka terlihat berpelukan hangat, seakan saling melepas rindunya satu sama lain.

 
 
 
View this post on Instagram
After almost 4 years.

A post shared by Karin Novilda - @Novilda.ID (@awkarin) on Jun 11, 2020 at 3:45am PDT

 

Diketahui jika Young Lex ternyata kala itu sedang menyambangi kantor A-Team Management. Kehadiran Young Lex pun disambut hangat oleh seluruh tim Awkarin. Mereka lantas duduk dan nyanyi-nyanyi bareng.

2. Dibanjiri Pujian Oleh Netizen

Tentu saja kebersamaan Young Lex dan Awkarin membuat netizen turut terharu dan bahagia. Kebanyakan dari mereka memuji keduanya karena mau berdamai dengan masa lalu dan saling memaafkan satu sama lain.

Maklum saja, dulu Awkarin dan Young Lex memang seakan tak terpisahkan. Mereka kerap terlibat berbagai proyek bersama, meski beberapa karya mereka cenderung kontroversial. 

Nah KLovers sendiri gimana melihat Young Lex dan Awkarin baikan gini? Tulis komentarmu ya!


REKOMENDASI
TRENDING