SELEBRITI

Setelah Berpisah dengan Rohimah, Kiwil Akan Cerai Lagi dari Venti Figianti?

Selasa, 06 Juli 2021 14:10

Kiwil © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belum lama ini, komedian Kiwil telah menghadapi sidang perceraiannya dengan Rohimah. Setelah menghadapi berbagai drama dan cobaan dalam rumah tangganya, Rohimah memutuskan untuk melepas statusnya sebagai istri sah Kiwil meski sudah bertahan saat dimadu.

Sebagai pria yang berulang kali menghadapi perceraian, tampaknya Kiwil akan kembali melalui hal yang sama dalam waktu dekat. Itu semua gara-gara postingan terbaru istrinya di Instagram pada Minggu (4/7) lalu.

Istri Kiwil yang bernama Venti Figianti itu mendadak curhat sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan Kiwil. Di sanalah ia mengungkap kalau dirinya ingin mengalah karena sudah tak dianggap lagi.

 

 

1. Bakal Cerai?

"Bismillah. Awal yang baik, akhirilah dengan baik juga. Lebih baik mengalah daripada diabaikan," tulis Venti Figianti yang sebelumnya berstatus sebagai istri kedua Kiwil saat Rohimah belum minta cerai.

Melihat hal ini, nggak heran jika netizen mulai percaya kalau Venti ingin segera mengakhiri rumah tangganya dengan komedian berusia 48 tahun itu. Postingannya dengan cepat mencuri perhatian dan menuai banyak komentar dari followers-nya.

 

 

2. Rohimah Murka

Saat mendengar kabar burung yang beredar, Rohimah pun naik darah. Wanita yang pernah menjadi istri Kiwil selama 22 tahun itu murka mengetahui Venti Figianti ingin melepas Kiwil usai dirinya mengajukan gugatan cerai. Hal ini disampaikan langsung olehnya lewat wawancara bersama acara gosip Hot Issue Pagi yang tayang di Indosiar.

"Sekarang kalau neng bilang mau mulangin (Kiwil) lagi ke saya, apa motifnya? Setelah akta cerai saya keluar ya, setelah akta cerai saya keluar neng baru ngomong mau balikin lagi ke saya? Apa hubungannya lagi sama saya? Telat! Setelah bang Kiwil dalam keadaan nggak punya duit? Telat! Neng ke mana yang kemarin-kemarin?" tutur Rohimah berapi-api.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING