SELEBRITI

Setelah Diruqiyah, Indadari Temukan Hewan Misterius di Kamarnya

Selasa, 03 November 2020 21:15

Indadari / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Indadari datang dengan kabar yang menyeramkan. Istri dari Andre Saddam ini mengaku telah disantet oleh sosok tak dikenal selama 3 tahun terakhir ini. Berbagai kejadian ganjil pun bermunculan, bahkan nyawa Indadari sampai terancam.

Indadari pun lantas beberapa kali menemui orang pintar untuk mengusir santet yang dikirimkan padanya. Dan yang terbaru, wanita bercadar ini sampai harus diruqiyah. Tak disangka, setelah proses ruqiyah usai, ditemukan sebuah hewan yang misterius di kamarnya.

"Apa nama hewan ini di tempat kalian? Hehe. Abis ruqyah kemarin nemu ginian di kamar. Hayo siapa yang kalo abis ruqyah atau abis makan kurma ajwa aliyah langsung nemu hewan-hewan yang nggak biasa di rumah? Cerita dong," tulis Indadari pada caption foto postingannya.

1. Ajak Followers untuk Saling Bertukar Cerita

Indadari lantas mengajak para followers-nya untuk saling berbagai cerita serupa di kolom komentar. Tak main-main, Indadari juga siap memberikan hadiah pada netizen yang terpilih.

"Nanti 5 orang yang lagi terserang sihir rumahnya sering ada hewan aneh, aku kirimin kurma ajwa aliyah dan buku saku ruqyah buat 5 orang yang share cerita perjuangan ngilangin gangguan jin, sering nemu hewan-hewan aneh di rumah. Semangat ya!! Tenang, ada Allah," sambungnya.

2. Percaya Selalu Berada Dalam Lindungan Allah

Indadari percaya jika dirinya akan selalu berada dalam lindungan Allah SWT dari godaan jin dan setan yang jahat.

"Sesungguhnya apa yang mereka perbuat itu adalah tipu daya tukang sihir (belaka). Dan tidak akan menang tukang sihir itu, dari mana saja ia datang," tulis Indadari mengutip QS Thaha ayat 69.


REKOMENDASI
TRENDING