SELEBRITI

Sempat Kena Santet, Suami Tunjukkan Bukti Indadari Muntah Darah

Kamis, 15 Oktober 2020 17:26

Indadari ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belum lama ini, kejadian mengerikan baru saja menimpa Indadari. Ya, mantan istri Caisar YKS ini mengaku bahwa dirinya baru saja terkena terkena santet selama tiga tahun terakhir. 

Kejadian mistis ini pun diungkapkan oleh sang suami, Andre Saddam. Melalui instagramnya, Andre mengungkapkan beberapa bukti mengenai santet yang menyerang istrinya itu. 

1. Berawal Dari Ruqiyah

Terungkapnya kejadian ini berawal saat Indadari melakukan ruqiyah. Dari situ baru diketahui beberapa bukti, seperti adanya tanah kuburan, pocong yang dikubur di sekitar rumah, dan muntah darah berkali-kali.

"Jadi waktu kemarin @indadari diruqyah adek Mail. Pas waktu @indadari reaksi jinnya bilang begini 'di pojok luar dekat kamar mandi'. Kami pun penasaran ingin membuktikan omongannya, secara mereka itu sering dusta, tapi kami terus ikhtiar dengan mencangkul tempat lokasi-lokasi pojok yang mencurigakan dan terus berlindung kepada Allah mohon petunjuk," tulis Andre di instagramnya. 

2. Muntah Darah

Rupanya, kejadian yang menimpa Indadari ini pun banyak yang tak percaya. Dan sebagai bukti lagi, Andre mengunggah sebuah foto di instagram story miliknya berupa darah muntahan dari Indadari.

"Kayak beginilah keadaannya, kita bukan lagi drama," tulis Andre. 

 


REKOMENDASI
TRENDING