SELEBRITI

Terungkap Pengalaman Ngeri Indadari Saat Kena Santet, Sekujur Badan Membiru - Hampir Meninggal Karena Muntah Darah

Kamis, 15 Oktober 2020 17:05

Indadari mantan istri Caisar YKS kena santet © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari Indadari. Lama tak terdengar gaungnya, wanita bercadar itu ternyata tengah mengalami pengalaman mengerikan selama tiga tahun terakhir.

Diceritakan oleh sang suami, Andre Saddam lewat Instagram, baru terungkap kalau ternyata Indadari disantet oleh seseorang beberapa tahun terakhir. Tak main-main, santet itu sampai hampir merenggut nyawa sang istri.

"Masih ingatkan postinganku kemarin? Waktu @indadari diserang sihir? La hawla walaquwwata illa bilah Allahu Akbar!! Alhamdulillah. Buhulnya ketemu. Langsung kita bakar!" tulis Andre suami Indadari sembari mengunggah bukti media santet tersebut di Instagram.

1. Pengalaman Mengerikan Indadari

Geram dengan oknum pengirim santet tersebut, suami Indadari akhirnya membongkar sederet pengalaman mengerikan yang tengah menimpa istrinya. Tak banyak yang tahu ternyata selama ini Indadari tengah menahan siksaan berat.

"Seharusnya si tukang sihir itu malu. Udah badannya @indadari dibuat pada biru-biru. Tiap hari kayak disiksa terus, keluar darah dari mulut terus-terusan. Dan mau dibuat mati. Masih aja mau maafkan si tukang sihir yang jahat itu," lanjutnya lagi.

2. Indadari Sudah Memberi Maaf

Tak berhenti sampai di situ, Andre juga mengunggah sebuah pesan bijak dari sang istri. Di situ Indadari terlihat tenang sembari mengingatkan suaminya agar tak terpancing emosi.

"Kalau saya pribadi memang punya sifat jelek, kalau ada yang nyakitin saya tidak mudah memaafkan orang itu (jangan dicontoh) butuh waktu yang lama. Saya punya sifat pendendam. Jelek sekali," ungkap suami Indadari.


REKOMENDASI
TRENDING