SELEBRITI

Indadari Mantan Istri Caesar Muntah Darah Saat Dakwah, Ngaku Kena Sihir Jin

Rabu, 22 Juli 2020 08:15

Indadari / Credit: KapanLagi - Bayut Herdianto

Kapanlagi.com - Sebuah cerita yang mengerikan belum lama ini dibagikan oleh Indadari, mantan istri Caesar melalui sesi live di akun Instagram pribadinya. Believe it or not, wanita yang lekat dengan cadar hitamnya itu mengaku sempat muntah darah saat berdakwah.

Dari penjelasannya, Indadari mengaku jika dirinya terkena sihir jin penghalang dakwah. Tak cuma sekali, Ia bahkan mengaku beberapa kali mengalaminya.

"Jinnya ada jin sihir, ada juga jin penghalang dakwah. Makanya kalau lagi dakwah, aku bisa keluar darah banyak di mulut," ungkap Indadari dalam Live Instagram pada Selasa (21/7/2020) siang.

 

1. Tak Diketahui Jamaah

Agar tak membuat para jamaah kajiannya tak panik, Indadari selalu merahasiakan kondisinya. Mereka memang tak bisa melihat muntahan darah Indadari, mengingat dirinya mengenakan balutan cadar.

"Kalian nggak bisa lihat kan karena pakai cadar. Tapi memang gitu, setelah dakwah, giniin (lap) ke tisu darah semua, dicek ke dokter nggak apa-apa katanya," selebgram ini menjelaskan.

2. Pernah Muntah Belatung Hingga Diruqyah

Jika flashback sedikit, Indadari juga sempat mengalami kejadian yang tak kalah mengerikan di tahun 2017 silam. Ya, mantan istri Caesar ini pernah muntah belatung. Bahkan, Ia sampai harus menjalani proses ruqyah untuk bisa sembuh kala itu.

"Ya paling mujarab itu (ruqyah). Nabi Muhammad pun pernah terkena sihir kemudian diruqyah oleh Malaikat Jibril. Jadi, ketika terkena sihir, solusinya ruqyah aja yang ada tuntunannya, insyaAllah (sehat)," ucapnya pada 2017 silam.


REKOMENDASI
TRENDING