SELEBRITI

Curhatan Indadari Mantan Istri Caisar YKS, Sempat Jalani Tes Karena Suspect Corona

Rabu, 18 Maret 2020 19:55 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Indadari ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Indadari, mantan istri Caisar YKS baru saja dirawat di rumah sakit dan harus dirujuk ke salah satu rumah sakit untuk pemeriksaan Corona. Setelah jalani tes, Indadari bersyukur hasilnya negatif Corona.

Melalui instagramnya, Indadari menceritakan kejadian yang sempat membuatnya panik ini. Ternyata bukan hanya dia saja, tapi sang suami yang saat ini masih berada di Singapura juga merasakan kekhawatiran setelah mendengar kabar tersebut.

"Jadi ceritanya akunya sakit dan sempet di-suspect Corona sampe harus dirujuk ke salah satu RS tempat pemeriksaan virus Corona, dan alhamdulillah hasilnya negatif," tulis Indadari di instagram pribadinya.

1. Sang Suami Terjebak di Singapura

Indadari mengunggah putranya yang tengah memegang buket bunga besar kiriman dari sang suami. Suaminya yang lega ketika mendengar kabar jika Inda negatif corona pun langsung mengirimkan buket besar itu sebagai bentuk perhatian.

Indadari juga menceritakan tentang sang suami yang saat ini tak bisa kembali ke Indonesia karena adanya travel warning di Singapura.

"Dianya panik dan ga mungkin bisa pulang ke sini. Lockdown. Travel warning. Padahal di sana usahanya lagi libur, tutup sementara sampe nanti efek virus corona udah membaik di Singapura," ucapnya.

2. Punya Riwayat Autoimun

Indadari juga menceritakan kenapa ia sangat panik ketika mendadak dirujuk ke rumah sakit khusus pemeriksaan Corona, mantan istri Caisar YKS ini mengaku punya riwayat penyakit autoimun.

Artinya penyakit ini menyerang sistem kekebalan tubuh, di mana bisa dipastikan Corona akan dengan mudah menyerangnya.

"Dan dia juga lega aku ga kena virus meski memang harus jaga kesehatan dan ga boleh kemana-mana. Apalagi aku ada autoimun," paparnya.

"Alhamdulillah hari ini sudah jauh baikan,yg penting kmrn bukan kena corona sempet takut. Efek auto imun reaksi sama perubahan cuaca. batuk yg biasanya cepet jadi lama banget dan pake sesak nafas segala jd parno kam," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING