SELEBRITI

Setelah Hina Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Wulandari Akhirnya Minta Maaf

Minggu, 09 Mei 2021 13:07

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (credit: instagram.com @aurelie.hermansyah)

Kapanlagi.com - Setelah dengan ringan mulut menghina dan menyumpahi hal yang tidak pantas kepada Aurel Hermansyah, netizen dengan nama Wulandari pengguna akun Instagram @shie_whulandharie233 akhirnya menyampaikan permintaan maafnya.

Permintaan maaf ia sampaikan melalui sebuah video yang diunggah di fitur instastory akun Instagram Atta Halilintar, Sabtu (8/5/2021).

"Saya minta maaf karena telah memposting atau mengomentari yang tidak baik kepada Kak Aurel Hermansyah dan Kak Atta Halilintar. Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya," ucap Wulandari pada video tersebut.

1. Jadi Pembelajaran

Melihat klarifikasi Wulandari yang memposting video dalam perminta maafnya, menjadi pembelajaran bagi semua, khusunya netizen yang kerap memberikan komentar negatif.

"Jadikan pelajaran ya mbak," komentar Atta Halilintar melalui instagram @lambe_turah.

2. Berawal dari Komentar Jahat Wulandari

Permintaan maaf ini merupakan buntut dari komentar jahat Wulandari kepada Aurel Hermansyah beberapa waktu silam. Entah ada motif apa ia menyumpahi Aurel untuk lekas meninggal dunia.

"Semoga mati bukan semoga hamil AH!!! @aurelie.hermansyah. Ngapa, enggak senang? Ketemu aja sini," tulis akun @shie_whulandharie233 di Instagram, Jumat (7/5/2021).


REKOMENDASI
TRENDING