Setelah Melewati Drama Berliku, Gugatan Cerai Gracia Indri Dikabulkan

Jum'at, 04 Mei 2018 10:34 Penulis: Rezka Aulia
Setelah Melewati Drama Berliku, Gugatan Cerai Gracia Indri Dikabulkan Gracia Indri akhirnya resmi bercerai. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Rumah tangga Gracia Indri dengan David NOAH resmi sampai pada babak akhir. Setelah berbulan-bulan menunggu hasil, Gracia bisa bernapas lega lantaran hakim mengabulkan gugatan perceraiannya.

Seperti diketahui, proses cerai Gracia dan David melewati drama yang berliku. Dimulai dari dua kali pengajuan gugatan dari Pengadilan Negeri Bandung ke Pengadilan Bale Bandung lantaran alamat David tidak sesuai, sampai terungkap tindak KDRT yang dilakukan oleh pihak laki-laki.

"Hasil sudah diputus bahwa Gracia Indri dan David resmi cerai," kata Rohman Hidayat selaku pengacara Gracia saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (3/5/2018).

Kasus KDRT yang menjadi pemicu perceraian Gracia. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKasus KDRT yang menjadi pemicu perceraian Gracia. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Gugatan cerai Gracia dikabulkan meski sidang tidak dihadiri penggugat maupun tergugat melainkan hanya pengacara saja. Rohman mengatakan bila pihaknya bisa membuktikan adanya tindakan kurang menyenangkan selama pasangan tersebut berumah tangga.

"Itu artinya terbuktilah semua. Artinya sudah terbukti bahwa memang ada KDRT, termasuk masalah tidak menafkahi juga," lanjutnya.

Gracia dan David menikah di kota Bandung pada 28 Desember 2014. Pernikahan mereka terbilang cukup mengejutkan karena sebelumnya publik mengetahui bila Gracia bertahun-tahun menjalin hubungan asmara dengan Samuel Zylgwyn.

(kpl/abs/rna)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING