Dikabarkan Pernah Hampir Batalkan Pernikahan 2 Kali, Ini Kata Kuasa Hukum David NOAH

Rabu, 11 April 2018 16:01 Penulis: Ferry Sanjaya
Dikabarkan Pernah Hampir Batalkan Pernikahan 2 Kali, Ini Kata Kuasa Hukum David NOAH David NOAH © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - David NOAH dan Gracia Indri sudah selangkah lagi untuk berpisah. Gugatan cerai yang dilayangkan oleh pihak Gracia Indri pun hingga kini sudah berjalan di Pengadilan Negeri Bandung.

Proses perceraian tersebut kerap diwarnai intrik. Selain isu KDRT, belakangan ibunda David NOAH sempat membuka suara dan menyatakan jika pernikahan anaknya dengan Gracia Indri sebenarnya tidak didasari oleh rasa cinta, benarkah pendapat tersebut?

Dikonfirmasi melalui kuasa hukumnya, Ina Rachman mengakui tidak terlalu mau banyak komentar. Namun menurutnya, sebelum menikah, pihak David NOAH sempat ingin membatalkan pernikahan sebelum hal tersebut terjadi.

David NOAH © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaDavid NOAH © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalau saya nggak tau masalah perasaan itu, tanyakan langsung ke David. Tapi memang saya dengar pada waktu itu, sebelum pernikahan terjadi, sempat ada pembatalan pernikahan, sempat mau ada pernikahan dibatalkan kalau nggak salah denger dua kali ya," ucap Ina Rachman di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018).

"Artinya sempet ada niat untuk dibatalkan pernikahannya. Tapi pihak Gracia Indri dan ibunya meminta untuk (pernikahannya) terus dilaksanakan," tambah Ina Rachman.

Jika sudah demikian, lantas apa hal yang membuat David NOAH tetap menikahi Gracia Indri? Disinggung hal tersebut, Ina Rachman tak bisa menjelaskan secara detil. "Bukan saya bilang tekanan ya, nanti saya diblow up lagi, capek saya sama media. Jadi David tetap melaksanakan (pernikahan) karena ada sesuatu yang tidak bisa saya sampaikan. intinya pernikahan itu harus tetap terjadi," tutupnya.

Ditulis Oleh: Rivan Yuristiawan

(kpl/bin/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING