Soal Cicilan Rumah Yang Dipermasalahkan Oleh Gracia Indri, Begini Jawaban David NOAH

Selasa, 10 April 2018 12:08 Penulis: Wulan Noviarina
Soal Cicilan Rumah Yang Dipermasalahkan Oleh Gracia Indri, Begini Jawaban David NOAH David NOAH dan Gracia Indri ©KapanLagi.com/Adhib Mujaddid

Kapanlagi.com - Kisruh rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH masih belum menemukan ujung. Dalam persidangan terbaru, Gracia mengungkap bahwa ada masalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan juga tidak adanya nafkah dari David selama pernikahan yang sudah berjalan kurang lebih tiga tahun.

Lama bungkam dan dikenal pelit bicara soal masalah rumah tangganya, David NOAH akhirnya buka suara soal pertikaiannya dengan Gracia Indri. Ia mengungkapnya lewat acara Rumpi No Secret yang dibawakan oleh Feni Rose dan tayang pada Sabtu, (7/4) lalu.

Banyak hal yang diungkapkan oleh David NOAH lewat acara ini. Meski sebenarnya ia enggan membahas dengan detail, namun keyboardis band NOAH ini akhirnya membuka sedikit tabir masalah rumah tangganya yang membuat posisinya jadi kurang enak.

"Saya males mau ngomonginnya yah, mau komennya juga males. Karena namanya suami istri itu ketulusan bukan angka deh. Dan saya juga bukan laki-laki yang nggak bertanggungjawab. Kalau diberi, misalnya kan gini, ya, aduh males ngomongnya, pusing. Gini aja deh, lihat di persidangan nanti dah, gitu. Benarkah saya nggak pernah nafkahin, benarkah yang kayak gitu. Kalau cuma bantu sekali, apakah itu artinya dia mencicil seluruh. Berapa tahun rumah itu, udah ada empat tahun gitu. Pernah bantu sekali, apakah itu artinya dicicil sama dia. Tapi ya udah, malulah ngomongnya juga.

"Maksudnya yang cicil sekali itu Gracia Indri?" tanya Feni.

"Iya. Waktu itu bantu aja," jawab David.

"Dia apa David yang bantu," tanya Feni.

David NOAH buka-bukaan soal masalah dengan Gracia Indri ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoDavid NOAH buka-bukaan soal masalah dengan Gracia Indri ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Bukan. Saya kan ada cicilan rumah. Grace juga ada. Maksudnya kita nyicil dua rumah kan. Cuman yang ini rumah saya. Yang sudah ada sebelum ada Grace. Yang di Bandung. Rumah yang di Jakarta bareng-bareng aja (belinya)," jawabnya.

David menyebut bahwa dirinya dan Gracia sama-sama punya cicilan rumah masing-masing sebelum menikah. David membeli rumah di Bandung, sementara Gracia membeli di Jakarta dan ditempati keluarga masing-masing.

Sebelum menikah, David NOAH dan Gracia Indri memutuskan untuk membeli rumah. Keputusan ini diambil dengan cepat, dan David membeberkan kisahnya. Seperti apa? Simak di berita selanjutnya...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING