Meski Berseteru, David NOAH Ogah Beberkan Aib Gracia Indri

Senin, 05 Maret 2018 18:45 Penulis: Tyssa Madelina
Meski Berseteru, David NOAH Ogah Beberkan Aib Gracia Indri David NOAH © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Perceraian antara David NOAH dan Gracia Indri sempat menggegerkan publik beberapa waktu lalu. Pasalnya, keretakan rumah tangga mereka diwarnai isu tak sedap tentang adanya dugaan kekerasan yang dilakukan oleh David. Namun ketika ditanya tanggapannya mengenai isu tersebut, David memilih tak ingin banyak berkomentar.

"Saya nggak ngikutin perkembangan ya, karena udah ada tim kuasa hukum. Saya cuma mikirin yang baik-baiknya, buat dianya, buat prosesnya, buat semuanya. Dari pertama ini saya juga udah diam kan. Saya diam karena saya harus melakukan apa yang harus saya lakukan. Selayaknya diam. Prosesnya bagaimana? Itu saya belum komunikasi lagi," ujar David NOAH, saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

David mengungkap, terputusnya jalinan komunikasi disebabkan karena Gracia yang memilih untuk menutup rapat pintu silaturahmi. Tak hanya ke sang suami saja, Gracia juga tak ingin menjalin hubungan kembali dengan keluarga David.

David enggan mengungkapkan perkara keretakan rumah tangganya dengan Gracia. © KapanLagi.com/Bambang E RosDavid enggan mengungkapkan perkara keretakan rumah tangganya dengan Gracia. © KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Nggak tahu (apa alasannya). Dia memutuskan dari pertama, dia pergi. Termasuk ke semua keluarga gitu juga dia," jelasnya.

Lebih lanjut, David mengaku tak ingin klarifikasi masalah rumah tangga yang sebenarnya ke awak media. Meski sudah diberitakan negatif, David tak lantas mau membalas perbuatan Gracia Indri. Ia memilih menutup rapat masalah keretakan rumah tangganya untuk konsumsi pribadi.

"Puji Tuhan saya juga nggak mau rame di media. Balas-balasan komentar itu nggak lucu. Semua aib juga disimpan sama kita, saya nggak ada keinginan untuk buka aibnya kayak apa. Sama sekali nggak keluar dari mulut saya," tandasnya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING