Pengacara Gracia Indri Beberkan Aib David ke Publik Atas Izin Kliennya

Senin, 15 Januari 2018 21:15 Penulis: Natanael Sepaya
Pengacara Gracia Indri Beberkan Aib David ke Publik Atas Izin Kliennya Gracia Indri - David NOAH © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Akhir tahun kemarin Rohman Hidayat selaku pengacara Gracia Indri mengungkap betapa bobroknya rumah tangga yang dibina kliennya dengan David NOAH. Selain pernyataan adanya tindak KDRT, David juga tidak memberikan nafkah sebagaimana mestinya.

Aib tersebut dibuka lantaran gugatan Indri sempat dinilai tidak berdasar. Kini bila Rohman dinilai menjelek-jelekkan, ia meminta pihak David membuktikan bila semuanya memang tidak benar.

Beberkan aib kliennya, Rohman Hidayat mengaku sudah mendapat izin dari Gracia Indri © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBeberkan aib kliennya, Rohman Hidayat mengaku sudah mendapat izin dari Gracia Indri © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kalau memang tidak benar kan tinggal dibuktikan saja, kenapa mesti repot. Kenapa saya uraikan detail, itu karena diminta supaya gugatannya jelas. Jadi kalau memang tidak benar ya buktikan saja. Simpel kan? Kalau mau ada argumen lain ya silakan, kan sidangnya terbuka," papar Rohman saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (15/1/2018).

Rohman menambahkan bila dirinya tidak takut apabila dilaporkan oleh David dengan tudingan pencemaran nama baik. "Mana ada pengacara dilaporkan ke polisi saat menjalankan tugasnya? Sepanjang tidak mengada-ada kenapa harus takut? Intinya saya jelaskan supaya semua paham, termasuk pada tergugat. Biar saya tidak dieksepsi lagi," terangnya.

Rohman Hidayat tak takut jika dirinya dilaporkan oleh David © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRohman Hidayat tak takut jika dirinya dilaporkan oleh David © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Apa yang dipaparkan Rohman sejatinya atas persetujuan dari kliennya. "Dia (Gracia) menyerahkan semuanya ke saya. Sepanjang substansinya benar, saya rasa tidak ada masalah," imbuh pria tersebut.

Sidang lanjutan dengan agenda mediasi di Pengadilan Negeri Bale Bandung harusnya digelar Selasa besok (16/1/2018). Namun pihak Gracia meminta dimundurkan lantaran sedang berada di luar kota.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING