Gracia Indri Siap Buktikan Adanya KDRT dan Uang Transfer ke David

Jum'at, 02 Maret 2018 00:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Gracia Indri Siap Buktikan Adanya KDRT dan Uang Transfer ke David David NOAH - Gracia Indri / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH sepertinya sudah tak bisa lagi diselamatkan. Setelah melalui beberapa sidang, tak ada tanda-tanda jika keduanya bakal rujuk. Seperti diketahui, Gracia adalah pihak penggugat, di mana dirinya mengaku telah mengalami KDRT hingga jadi sosok yang membiayai hidup David.

Pada sidang terakhir, eksepsi dari pihak David ditolak dan sidang bakal dipindah ke Bandung. "Eksepsi pihak tergugat ditolak oleh majelis hakim dan hakim memutuskan sidang dilanjutkan di pengadilan negeri bale kabupaten bandung," ujar Rohman Hidayat pengacara Gracia Indri, dihubungi lewat telepon, Kamis (1/3).

Karena beberapa alasan, pihak Gracia sangat bahagia dengan keputusan pengadilan. Sidang berikutnya adalah agenda pembuktian dan bakal digelar pada minggu berikutnya.

Gracia senang sidang dipindah ke Bandung / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaGracia senang sidang dipindah ke Bandung / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya



"Duplik kemarin pihak tergugat beralasan domisilinya di Jakarta Selatan, waktu di PN kota Bandung, ngakunya KTP-nya di bale Kabupaten Bandung, ada saja alasannya. Tetapi puji Tuhan Alhamdulillah diputuskan yang berhak menangani pengadilan negeri bale kab. Bandung. Dia (Gracia) senang banget karena sidangnya dilanjutkan di sini," sambungnya.

"Minggu depan pembuktian. Kita akan buktikan bukti-bukti, baik itu berupa bukti penganiayaan, maupun bukti transfer uang. Banyak sekali uang dari Gracia ke David. Itulah yang memperkuat kita bahwa kita tidak sedang main-main, ada buktinya bahwa Gracia yang menghidupi David. Banyak sekali bukti transfer ke David. Dari yang mulai 200 ribu sampai puluhan juta juga ada," tutur ujar Rohman Hidayat.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING