Bantah Adanya KDRT, Ini Penjelasan Kuasa Hukum David NOAH

Rabu, 11 April 2018 15:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Bantah Adanya KDRT, Ini Penjelasan Kuasa Hukum David NOAH David NOAH © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beredar isu David NOAH melakukan KDRT kepada sang istri, Gracia Indri, yang menyebabkan mereka berdua akhirnya memutuskan untuk bercerai. Terkait hal tersebut, pihak David NOAH membantah.

Namun diakui oleh Ina Rachman selaku kuasa hukum David NOAH, dalam perjalanan rumah tangga kliennya dengan Gracia Indri memang sempat terjadi aksi saling pukul. Namun hal tersebut dibantah sebagai sebuah KDRT.

"Kalau di sana, pihaknya Gracia mengatakan bahwa KDRT terjadi berulang-ulang dan ada pengulangan. tapi yang sebenarnya KDRT itu tidak ada, tidak terjadi. Yang ada hanyalah saling memukul. kenapa saya bilang saling memukul? karena pada saat kejadian itu terjadi yang memulai adalah Gracia. ini berdasarkan cerita David yah dan ibunya," ucap Ina Rachman di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018).

David NOAH © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaDavid NOAH © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Terkait aksi saling pukul itu, Ina Rachman pun menjelaskan. "Pada saat itu David baru saja selesai operasi dibagian perut kebawah, nah itu mendapat pukulan dari pihaknya Gracia. Ada percekcokan, biasa lah ya rumah tangga percekcokan mulut. Pada saat itu katanya Gracia baru belajar muaythai yang saya dengar, bagian bawah David yang bekas operasi itu kena pukul. Wajar kalau menurut saya ada pembelaan diri dari David sehingga Gracia mengatakan kena pukul juga, ya tolong kondisinya itu bukan KDRT tapi itu hanya percekcokan," jelas Ina Rachman.

Maka dari itu, Ina Rachman pun mengatakan jika isu KDRT yang dibuat pihak Gracia Indri berlebihan. Yang sebenarnya terjadi, menurut Ina Rachman adalah percekcokan.

"Sebetulnya kita nggak mau membuka ini tapi karena dibilang David melakukan KDRT terus menerus, orangtuanya nggak terima, marah. Tolong dong kalo memang mau bercerai, bercerai saja tapi tidak usah mendramatisir yang mengada-ada seakan David ini seorang penjahat yang ringan tangan, yang sangat kejam, tidak seperti itu," tutupnya.

Ditulis oleh: Rivan Yuristiawan

(kpl/bin/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING