Putuskan Untuk Bercerai, David NOAH Tetap Ingin Jalin Komunikasi Dengan Gracia Indri

Senin, 05 Maret 2018 20:00 Penulis: Tyssa Madelina
Putuskan Untuk Bercerai, David NOAH Tetap Ingin Jalin Komunikasi Dengan Gracia Indri David NOAH © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hubungan rumah tangga antara David NOAH dan Gracia Indri tampaknya sudah tidak bisa untuk diselamatkan. Setelah melalui berbagai mediasi, keduanya tetap kukuh untuk mengakhiri biduk rumah tangga mereka. Santer isu KDRT, David NOAH memilih untuk tetap bungkam dan merahasiakan penyebab perceraian yang sesungguhnya.

"Sekarang apa yang terjadi sebenarnya, saya nggak bisa menjelaskan satu per satu pertanyaan kalian. Saya tidak menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dan saya tidak mungkin menjelaskan apa yang terjadi. Jadi, ya begitu aja. Doain aja yang terbaik," ujar David NOAH, saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

Terkait pemberitaan negatif tentang dirinya yang belakangan beredar luas, David tak menampik fakta bahwa ia merasa terusik. Meskipun begitu, ia tak lantas balas menceritakan segala aib Gracia Indri di depan awak media.

David tak ingin mengumbar aib Gracia di depan awak media. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDavid tak ingin mengumbar aib Gracia di depan awak media. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Saya nggak mau rame di media. Semua aib juga disimpan sama kita. Kalau tersudut, pasti lah saya merasa. Sampai keluarga saya pun kena," jelasnya.

Lebih lanjut, setelah semua proses perceraian selesai, David mengaku masih ingin menjalin hubungan baik dengan wanita yang dinikahinya tahun 2014 silam tersebut. Namun sayang, niat baiknya itu justru terhalang fakta bahwa hingga kini Gracia telah memutus jalinan komunikasi di antara mereka berdua.

"Semua sudah clear, dia sudah tahu apa keinginan saya. Lagipula berhubungan baik itu harus. Saya kasih tahu, baik itu harus. Tinggal gimana nanti ngomong sama dia aja," pungkasnya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING