Kisruh Soal Harta Dengan Gracia Indri, David NOAH Sebut Sejak Awal Sudah Overbudget

Selasa, 10 April 2018 12:28 Penulis: Wulan Noviarina
Kisruh Soal Harta Dengan Gracia Indri, David NOAH Sebut Sejak Awal Sudah Overbudget David NOAH dan Gracia Indri ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Gracia Indri menyebut soal cicilan rumah yang harus ia bayar dalam sidang perceraian dengan David NOAH. Dengan lantang, pengacara Gracia Indri menyebut bahwa David tidak bertanggungjawab dan tak pernah memberikan nafkah kepada aktris sinetron tersebut.

Lama diam, akhirnya David membuka suara di Rumpi No Secret yang dibawakan oleh Feni Rose. Dalam keterangannya, David menyebut bahwa ia dan Gracia Indri sudah memiliki rumah masing-masing dan mereka sama-sama mencicil. Dan karena setelah menikah David tidak mau masuk ke rumah perempuan, pilihannya adalah dengan membeli rumah atau ngontrak dulu sementara.

"Saya memang bukan orang kaya. Jadi, saya bilang, ya udah kalau ada rejekinya, cari rumah yang deket Musica. Biar kalau saya begadang, rekaman, cepet pulangnya. Kalau ada apa-apa, gitu. Pengennya deket Musica. Saya tahu itu mahal. Buat saya sih ya, mungkin buat dia nggak. Udah gitu kebetulan nemu satu cluster baru, ambil di situ. Itu juga nego abis. Kebetulan aja saya juga ada rejeki buat patungan beli itu. (Belinya) Cuman dua hari sebelum menikah," ujar David.

David NOAH ungkap pernikahannya dengan Gracia Indri sudah overbudget sejak awal ©KapanLagi.com/Bambang E RosDavid NOAH ungkap pernikahannya dengan Gracia Indri sudah overbudget sejak awal ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Dan saya sudah tekankan. Pas terakhir kan kita planningnya tiba-tiba kan mau menikahnya. Sudah gitu ya udah, pilih mau resepsi atau mau rumah. Puji Tuhan kalau bisa keambil dua-duanya. Cuman terakhir-terakhir saya pikir lagi. Rumah juga lumayan nih itungannya. Saya sudah bilang, ini ketinggian nih segini buat pengamen kayak saya. Kalau mau ngambil berapa tahun. Ibu sama dia bersikeras ngambil sekian tahun. Karena nggak mau bunga. Fine, it's all goods deeds kan. Itu semua niat baik buat semuanya. Saya sudah bilang, ini bakal berat buat saya jumlahnya segini. Karena saya masih ada tanggungan ini, ini, ini," ungkap David.

David membeberkan bahwa pernikahannya dengan Gracia Indri berbeda dengan rumah tangga lainnya. Ketika menikah, posisi mereka sama-sama sebagai tulang punggung keluarga. Menjadi satu-satunya yang memberi nafkah untuk keluarga masing-masing. Jadi mereka sama-sama punya tanggungan lain selain kebutuhan rumah tangga mereka sendiri yang tak bisa dilepaskan begitu saja.

"I don't live for my own kan. Gitu. Nah terus dah terakhir-terakhir saya itung-itung lagi, kayaknya ini overbudget sih. Gue nggak berani. Mendingan udah, resepsi dulu. Kita ngontrak aja dulu gitu. Nggak masalah. Ngontrak dulu sambil nabung, nanti pada saat yang tepat kita bisa beli rumah kan. Gitu," terangnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING