Shawn Adrian, Anak Artis Ganteng Yang Bikin Hati Wanita 'Leleh'

Jum'at, 28 Agustus 2015 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Shawn Adrian, Anak Artis Ganteng Yang Bikin Hati Wanita 'Leleh' Shawn Adrian © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Saat ini dunia hiburan Tanah Air semakin diramaikan dengan sejumlah artis tenar baik dari kalangan senior atau pendatang baru. Selain karir, keseharian dan keluarganya pun menjadi sorotan utama publik setiap hari.

Tapi untuk kawula muda sekarang ini, mereka punya tren dan sosok artis yang lebih dikagumi. Yap, mereka adalah anak-anak dari para artis Indonesia seperti salah satunya adalah Shawn Adrian.

Putra dari Andi Soraya dan perkawinannya dengan Ahmad Kurnia Wibawa ini memiliki pesona aduhai yang bisa bikin hati setiap wanita tergoda untuk meliriknya. Selain itu, cowok yang lahir tahun 1999 ini dengan mudah meraih popularitas sebagai anak artis dengan pesona ganteng seperti Al Ghazali dan Verrell Bramasta.

Shawn Adrian, salah satu anak artis yang melejit seperti Al Ghazali dan Verrell Bramasta © KapanLagi.com/Koleksi PribadiShawn Adrian, salah satu anak artis yang melejit seperti Al Ghazali dan Verrell Bramasta © KapanLagi.com/Koleksi Pribadi

Karir Shawn Adrian di dunia entertainment sendiri masih terus berjalan. Sampai tahun ini saja, Shawn sudah terlibat dalam 2 judul film besar Tanah Air, HIJABERS IN LOVE dan THIS IS CINTA. Lewat 2 film ini, namanya melejit sebagai salah satu artis muda yang digemari kalangan remaja.

Sebenarnya masih ada banyak hal menari dari kehidupan seorang Shawn Adrian yang belum tentu kamu tahu. Selain membaca komik, tentu penasaran dong bagaimana Shawn menjalani kehidupannya sebagai seorang anak artis?

Nah, semua itu akan terjawab secara eksklusif dan khusus untuk kamu para pembaca setia KapanLagi.com® pada 2 September mendatang. Kenapa? Karena Shawn Adrian dan sejumlah anak artis lainnya siap untuk buka-bukaan soal kehidupan dan keseharian mereka bersama kami. So, nantikan tanggal mainnya di sini ya.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING