SELEBRITI

Sheryl Sheinafia Sirkus & Hyperaktif di Atas Panggung

Senin, 05 November 2018 21:26 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Sheryl Sheinafia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sheryl Sheinafia, penyanyi muda berbakat ini baru saja ikut memeriahkan gelaran acara Vidio Fair 2.0 (3/11). Digelar di Mall Gandaria City (Parking Premium & Valet
Area), para penonton berhasil dibuat terhibur oleh penampilan Sheryl di atas panggung. Pasalnya saat perform Sheryl berhasil menunjukkan totalitasnya.

Ketotalitasan Sheryl sebagai seorang penyanyi terbukti lewat aksi panggungnya. Sheryl selalu tampil lepas alias tidak kikuk sama sekali meskipun ratusan bahkan ribuan
pasang mata menatapnya. Terlebih lagi saat posisi penonton dekat dengan panggung.

"Aku tuh paling suka kalau penontonnya dekat sama aku. Karena aku ada kesempatan interaksi sama mereka. Kalau mereka jauh di depan gitu kan aku jadi nggak bisa lihat
mata mereka, soalnya mata aku agak buram. Aku nggak pakai kontak lensa," tutur Sheryl saat dijumpai di Vidio Fair 2.0 di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11).

Ya, berinteraksi dengan penonton amat penting bagi seorang performer, begitu pun bagi Sheryl Sheinafia. Misalnya saja saat penonton memanggil namanya atau saat
penonton tampak senang dan excited saat ia tampil. Apalagi saat penonton ikut menyanyi bersama, rasanya seperti ada pompaan energi yang amat dahsyat yang pastinya membuat sang performer semakin semangat dan lepas di atas panggung.

1. Sirkus & hyperaktif

Selain interaksi dengan penonton, masih ada 1 hal lagi yang membuat semangat performer terpompa dengan dahsyat. Apalagi kalau bukan panggung dan mic! Itulah yang dirasakan oleh Sheryl Sheinafia. Saking semangatnya, ia mengaku menjadi hyperaktif dan sirkus.

"(Kayak) sirkus, iya! Emang, nggak tahu sih. Aku kalau udah di atas panggung merasa kayak aku dipanggil. Kayak suka hyperaktif kalau aku di panggung, udah pegang mic, terserah aku mau berbuat apa, dimaklumin. Aku lepasin semua kegilaan di pikiran aku," sambungnya penuh semangat.

2. Kardio sambil jalan

Tentunya memberikan totalitas saat berada di atas panggung amat penting bagi seorang performer seperti Sheryl. Karena dengan menampilkan yang terbaik para penonton pun akan memberikan timbal balik yang positif. Semangat hingga sorak-sorai mereka saat ikut menyanyi pasti memompa semangat para performer lebih lagi, contohnya saja Freddy Mercury.

Vokalis dari grup band legendaris Queen itu adalah salah satu contoh performer yang amat total saat berada di atas panggung. Bahkan rasanya tidak akan ada yang bisa menyamai semangat dan totalitasnya saat menghibur para penonton dari atas panggung. Tak heran jika Freddy Mercury menjadi salah satu panutan bagi Sheryl Sheinafia.

"Menurutku semua performer ada semangatnya yang kayak gitu, aku lihat banyak penyanyi. Kemarin aku baru nonton BOHEMIAN RHAPSODY, sedih gitu. Kayak kebawa banget, 'Oh iya, stage person penting banget!' Buat aku (memberikan totalitas di atas panggung seperti Freddy Mercury kayak) kardio ya, ngelatih (stamina) sambil jalan,"pungkas Sheryl Sheinafia.


REKOMENDASI
TRENDING