SELEBRITI

Ceritakan Kejadian Lucu Saat Manggung, Sheryl Sheinafia Pernah Jatuh - Lupa Lirik

Senin, 05 November 2018 20:41 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Sheryl Sheinafia © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Menjadi seorang penyanyi dan bernyanyi dari satu panggung ke panggung tentu menjadi hal yang sering Sheryl Sheinafia lakukan. Banyak pengalaman yang telah ia lewati. Namun hal tersebut juga tak terlepas dari kejadian lucu yang menimpanya.

Sheryl pun mengungkap kecerobohan yang pernah ia alami. Salah satunya adalah ia pernah jatuh saat manggung. Hingga akhirnya ia lebih memilih menertawakan dirinya sendiri.

"Baru beberapa hari yang lalu. Aku pas manggung ga liat kan lagi musim hujan, jadi ada terpal yang nutupin amply di bawah panggung aku, dan biasanya kalo aku liat tempat untuk berdiri di depan panggung, aku tuh pasti lompat, nah pas aku lompat itu, aku pengin balik lagi, soalnya di pas lagunya itu aku harus balik lagi ke gitar, nah aku kesandung, terpeleset terpalnya, nggak nyadar terpal itu nggak diem, jd kayak eh ugal-ugalan, tapi aku balik lagi kayak HAH gitu," ungkap Sheryl Sheinafia saat Vidio Fair 2.0 di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11).

"Untungnya aku agak balance kali ya, jadi pas jatuh kayak gitu nggak terlalu kaget, tapi daripada nanti ada orang yang masukin aku ke account account roboh atau jatuh di panggung gitu, aku upload duluan di instastory aku biar ga ada orang yang ngetawain aku, aku menertawakan diri aku sendiri sebelum aku ditertawakan orang lain haha," lanjutnya.



1. Cari Siasat

Ya, kejadian tersebut saat Sheryl manggung di sebuah acara pensi SMA. Untuknya ia pun tak mengalami luka. Untungnya kini ia sering berlatih keseimbangan saat berolahraga.

Tak hanya sampai di situ saja kejadian lucu yang pernah ia lakukan. Malahan ia pernah lupa lirik. Hingga ia mencari siasat dengan mengajak penonton bernyanyi bersama.

"Banyak sih, kayak lupa lirik, atau aku lupa untuk unmute gitar aku, jadi pas udah di (mainin) kok nggak keluar suaranya, oh di mute, sering lah kejadian kejadian yang suka lupa lupa, oon gitu tapi thats performance, kalo kita nggak kayak gitu nggak ada serunya," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

"Iya banget, tapi sumpah kok tadi nggak ada yang aku lupa liriknya. Cuma 1, lagu aku sendiri pula haha Ku Tunggu Kau Putus', cuma kayak emang ajakin mereka nyanyi bareng itu kayak suntikan lagi lah buat aku," pungkasnya.

2. Speechless Di Depan Joko Widodo

Belum lama ini, penyanyi muda Sheryl Sheinafiamendapat kesempatan bertemu dengan presiden Indonesia, Joko Widodo, di Istana Negara, Jakarta. Tentu, ini menjadi pengalaman tak terlupakan bagi penyanyi 21 tahun itu. Apalagi, dia juga baru pertama kali bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

Sheryl mengaku, saat bertemu Jokowi, dirinya tidak bisa banyak bicara. Pasalnya, Sheryl merasa grogi berhadapan langsung dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Padahal, sebelumnya Sheryl sudah mempersiapkan beberapa pertanyaan yang ingin disampaikan kepada sang presiden.

"Aku tuh orangnya nyablak banget, pas ketemu sama Bapak Presiden, aku skakmat. Padahal, aku sebenernya udah pengin nanya yang 'pak mau nggak, pak gini', atau yang lain," kata Sheryl saat ditemui di bilangan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

"Cuma pas ketemu, aku ditarik sama om Bimbim. Jadi kaya 'udah sini masa kamu nggak berani'. Siapa yang bakal santai aja coba ketemu sama bapak presiden, orang nomer satu di negara ini," katanya.

3. Bahas Tentang Hak Cipta

Sheryl mengatakan, kedatangannya bersama para musisi tanah air untuk membahas mengenai hak cipta. Selain itu, mereka juga sempat membahas tentang hasil dari Konferensi Musik Indonesia (KAMI) yang diselenggarakan di Ambon, Maluku.

"Bagaimana kita bisa mendapatkan hak-hak yang seharusnya menjadi milik kita dan bagaimana kita bisa memperbaiki apa yaa sensasi para penikmat musik, bukan cuma hanya mereka mendownload dan mendengar sekedar lewat, tapi bagaimana kita memberi mereka awarness supaya mereka bisa support kita lebih lagi semuanya," tuturnya.

Selain Sheryl ada sejumlah nama musisi terkenal yang ikut bertemu dengan Jokowi, seperti Bunga Citra LestariGlenn FredlyBimbim SlankYovie WidiantoChe CupumanikDwiki Dharmawan dan masih banyak lagi.

"Ada om Abdee Slank, ada juga mas Rhesa sama mba Endah, banyak deh," tutup Sheryl.


REKOMENDASI
TRENDING