SELEBRITI

Sibuk Akting & Berbisnis, Ini Cara Chicco Jerikho Bagi Waktu Dengan Keluarga

Selasa, 16 Oktober 2018 17:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Chicco Jerikho ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Chicco Jerikho kini memiliki 'mainan' baru. Dirinya baru saja melaunching bisnis kuliner terbarunya bernama Bonga Bonga. Bisnis ini didirikan olehnya bersama dengan Rio Dewanto.

Dengan kesibukan sebagai pebisnis, lantas bagaimana cara Chicco membagi waktu dengan keluarga? Dirinya selalu mengusahakan untuk tidak pulang terlalu malam dari segala aktivitasnya.

"Bagi waktunya itu karena emang harus kerja ya. Waktunya kerja ya kerja tapi ya sebisa mungkin kalo emang kerjaannya bisa ditinggal pulangnya nggak terlalu malem lah," ujarnya saat ditemui di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (13/10/2018).

1. Pembagian Kerja

Dengan berkelakar, dirinya pun menjelaskan tentang pembagian tugas antara dirinya dengan sang istri, Putri Marino. Disebutkan jika pembagiannya adalah Rio bekerja, sementara Putri menyusui. Dirinya juga mengatakan jika sang anak tumbuh sehat dan selalu mengupdate segala tentang sang anak di Instagram pribadinya.

"Pembagian tugasnya dia menyusui aku kerja di luar rumah, hahaha," tambahnya lagi.

"Sehat, bisa dilihat di instagtam. Follow instagram gue Chicco Jerikho nanti di situ saya update," tutupnya.

2. Rio Tak Bisa Datang

Chicco Jerikho mulai merambah menjadi pengusaha kuliner. Dirinya baru saja meresmikan bisnis kuliner bernama Bonga Bonga yang digarapnya bersama Rio Dewanto. Sayang Rio tak bisa hadir saat launching Bonga Bonga.

"Kebetulan dia lagi syuting ada proyek baru bisa dilihat di Instagramnya. Lagi syuting filmnya Joko Anwar yang terbaru," ujarnya saat ditemui di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (13/10/2018).

Dirinya mengakui jika didukung penuh oleh sang istri, Putri Marino dalam berbisnis. Seperti diketahui, Chicco memang sudah memiliki beberapa bisnis sebelum mendirikan Bonga Bonga.

3. Putri Tak Ikuti Peresmian

"Pasti dong. Support," jawabnya singkat.

Sayangnya, Putri tak bisa mengikuti acara peresmian Bonga Bonga. Chicco mengatakan jika Putri masih belum bisa datang karena sang bayi masih terlalu muda untuk diajak keluar rumah.

"Kan bayinya belum 40 hari. Belum boleh dibawa ke mana-mana," tutupnya.

(kpl/far/frs)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING