Sibuk Bermusik, Apa Kabar Karir Akting Aliando Syarief?

Senin, 26 September 2016 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Sibuk Bermusik, Apa Kabar Karir Akting Aliando Syarief? Aliando Syarief © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Nama Aliando Syarief makin hari makin besar saja. Seperti diketahui, aktor muda nan ganteng awalnya jadi pujaan publik berkat penampilannya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai Digo. Kini Ia mulai melebarkan sayapnya ke dunia musik.

Ketika diminta untuk memilih antara akting dan nyanyi, Ali tak bisa memilih. Namun harus diakui jika saat ini pria berdarah Arab ini tengah fokus ke dunia tarik suara ketimbang akting.

"Aku enjoy di seni sih intinya, nyanyi enjoy, akting enjoy. Tapi sekarang lebih fokus di musik, lagi nyiapin lagu baru," ujar Ali ketika ditemui di Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (25/9).

Ali sibuk di dunia musik © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaAli sibuk di dunia musik © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Di usianya yang masih sangat muda, jadwal Ali bisa dibilang super padat. Selain konser di sana-sini, Ia juga masih harus menghadiri undangan sederet program televisi. Namun pria yang santer dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini mengaku jika itu semua sudah risiko yang harus Ia hadapi.

"(Syuting) Masih berlanjut, seling-selingan, walau sekarang fokus di musik. Bagi waktunya Insya Allah bisa, itu Ali yang milih, itu risiko kita yang kerja di dunia entertain," sambungnya.

Tak lupa Ali bercerita sedikit tentang pengalamannya ketika pertama kali masuk ke dunia hiburan. Ternyata Ia butuh perjuangan besar yang tak semudah orang pikirkan.

"Awal masuk ya susah banget, nggak semudah di bayangan orang-orang, kita tetep sabar, tetep harus maju," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING