SELEBRITI

Sibuk Urus 'Ikan Asin', Barbie Kumalasari Tak Sempat Keramas

Kamis, 11 Juli 2019 21:58 Penulis: Dhimas Nugraha

Barbie Kumalasari ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Galih Ginanjar akhirnya ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka. Tak lama setelah menjadi tersangka, Galih akhirnya ditangkap di salah satu hotel di Jakarta. Hal tersebut juga disampaikan langsung oleh Barbie Kumalasari.

"Ya pokoknya darerah Kuningan lah, jam 3 kok," Barbie Kumalasari saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

Barbie juga mengungkapkan alasannya, kenapa ia dan suami memilih hotel sebagai tempat untuk istirahat sementara waktu. "Kan emang lagi ngumpul di situ, temen-temen lawyer juga lagi ngumpul di situ. Lagi pada ngobrol di situ, kita buka kamar," sambungnya.

1. Membicarakan Tentang Kasus Meski Kondisinya Sedang Tak Sehat

Barbie juga menjelaskan jika selama di hotel ia dan Galih Ginanjar beserta kuasa hukum membicarakan tentang kasus yang menimpanya ini. "ya salah satunya itu, kan kita abis BAP kan seharian, mohon doanya ya," tutur Barbie.

Wanita 37 tahun ini juga mengungkapkan jika ia tak banyak istirahat selama menjalani kasus ini. Bahkan, saat ini kondisi tubuhnya sedang tidak fit. "Iya aku sakit banget kurang tidur nih mukanya semblep," ujar Barbie.

"Pikiran istirahatnya kurang jadi kalau istirahatnya kurang, capek mau gimana ya, ngedrop lah pasti," lanjutnya. 

2. Tak Sempat Ke Dokter dan Keramas

Selain itu, kondisi Barbie yang tak sehat itu juga mempengaruhi suara. Sampai saat ini, ia mengaku jika suaranya masih belum sepenuhnya kembali seperti semula.

"Suara masih gak sembuh sembuh gimana mau sembuh kurang tidur udah satu minggu lebih ya kan," pungkasnya.

Jangan untuk ke dokter, Barbie Kumalasari pun juga mengaku belum keramas selama seharian. "Boro-boro ke dokter, ke salon aja belum. Nih gua belum keramas nih," tandasnya.

(kpl/aal/dim)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING