SELEBRITI

Sinetron 'NALURI HATI' Tampilkan Karakter Berbeda, Sosok Dinda si Protagonis Nggak Nangis Melulu

Kamis, 02 September 2021 19:58 Penulis: Editor KapanLagi.com

Shanice Margaretha Lie (Credit: instagram.com/margarethalie)

Kapanlagi.com - Konsisten menyajikan tayangan berkualitas, SCTV menghadirkan NALURI HATI sebagai sinetron terbarunya. Sinetron ini siap menemani waktu istirahat pemirsa setiap hari pukul 21.30 WIB.

Baru tayang perdana pada 30 Agustus 2021 lalu, sinetron ini sudah menggoreskan kesan positif di hati pemirsa. Bahkan ada yang salah fokus pada karakter Dinda yang tak selalu lemah.

Hal itu diketahui dari story Instagram Shanice margaretha Lie, pemeran Dinda baru-baru ini. Gara-gara karakter tersebut ia mengaku jadi senang nonton NALURI HATI.

"Seru! Suka peran yang gak lemah kayak Dinda yang kalau di-judge malah senyam-senyum, wkwkwk," tulis netizen itu.

Ungkapan tulus tersebut pun disambut manis oleh Shanice. Menurutnya, Dinda memang berkarakter santai dan selalu punya kekuatan di balik senyumnya.

1. Sosok yang Santai

"Hahahaha, Dinda orangnya emang santuy banget guys. Gak semua hal perlu direspon atau dibalas. Menurut Dinda, cukup disenyumin aja," tulis Shanice seraya mengunggah foto selfie.

Baru tayang beberapa episode, NALURI HATI sudah menunjukkan tanda-tanda bakal jadi sinetron favorit pemirsa. Betapa tidak, respon pemirsa begitu positif. Tak sedikit yang malah menyebut sinetron ini sekelas layar lebar.

Ya, pengambilan gambarnya menuai pujian. Bukan hanya karena syuting di Bali yang sudah pasti indah, tapi juga angle dan editingnya terlihat 'mahal'. Tak heran kalau netizen menyebut nonton NALURI HATI seperti nonton film.

Selain itu, dilansir dari kolom komentar Instagram NALURI HATI, banyak netizen yang mengaku senang dengan jalan ceritanya. Mereka berharap sinetron ini akan semakin seru dan berumur panjang.


REKOMENDASI
TRENDING