Sinetron SineTrans Melempem, MD Entertainment Cuma Bisa Sabar

Rabu, 10 Mei 2017 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Sinetron SineTrans Melempem, MD Entertainment Cuma Bisa Sabar Manoj Punjabi © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sejak 20 Maret 2017, MD Entertainment menginvasi jam prime time stasiun televisi Trans TV dengan sinetron Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) dan Harapan Cinta. Namun rating serta share dua judul tersebut rupanya tidak mampu tampil maksimal.

Setelah Harapan Cinta bungkus terlebih dahulu, terjadi perubahan jam tayang. BMBP yang tadinya hadir pukul 18.00 WIB digeser menjadi pukul 19.30 WIB. Sebagai gantinya dimunculkan judul baru yakni Nathan & Nadia yang sayangnya tidak memperbaiki keadaan.

Mulai awal Mei ini seluruh judul sinetron resmi berakhir. Menanggapi hal tersebut, Manoj Punjabi selaku pihak MD Entertainment sebagai rumah produksi hanya meminta kesabaran dua pihak yang bekerja sama ini.

"Kalau mau sesuatu memang tidak gampang. Yang penting gini, TV kalau mau reform harus sabar. Saya sih orangnya tahu bisa naikan TV, tinggal timingnya aja. Kalau Trans sabar, kita bisa sabar, saya yakin kita bisa," kata Manoj ditemui di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (8/5).

Manoj Punjabi © KapanLagi.com®/Budy SantosoManoj Punjabi © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Dengan bungkusnya tiga judul sinetron yang diharapkan menjadi jagoan Trans TV, Manoj meminta mereka untuk tidak panik. Karena yang terpenting sekarang adalah merancang strategi baru agar hasilnya bisa lebih maksimal lagi.

"Bungkusnya sinetron bagi saya masalah mental aja, kita nggak bisa panik. Tinggal strategi barunya mau apa, mau ke mana, series macam apa yang bisa ditelan pemirsa Trans. Karena bagi saya nggak gampang kasih pemirsa ini, harus dengan waktu. Kalau bikin film box office MD sudah buktikan. Kalau masuk ke TV susah-susah gampang. TV harus cari satu killer content," tegasnya.

Sebagai langkah berikutnya, MD Entertainment tengah mempersiapkan sinetron Surga Yang Tak Dirindukan The Series. "Kita ada strategi baru mau masuk Surga Yang Tak Dirindukan The Series," pungkasnya.

Kira-kira bagaimana sepak terjang sinetron baru ini? Tunggu update terbarunya hanya di KapanLagi.com®!

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING