Jadi Anak Kuliahan, Aliando Berpasangan Dengan Natasha Wilona

Jum'at, 28 April 2017 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Jadi Anak Kuliahan, Aliando Berpasangan Dengan Natasha Wilona Aliando Syarief ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Lama tidak muncul di layar televisi untuk bermain sinetron, aktor Aliando Syarief ternyata menyiapkan satu project anyar. Aliando bakal bermain dalam sinetron berjudul Mawar dan Melati yang digarap oleh Sinemart dan bakal tayang di SCTV.

"Baru dua hari ini syuting. Syuting sinetron stripping. Judulnya Mawar dan Melati. Tentang cintaan pasti. Ada Natasha Wilona, Dinda Hauw, dll," ujar Aliando Syarief di acara Temu Bintang Aji Nomoto di Seribu Rasa Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

Aliando pun sedikit membocorkan tentang karakter yang bakal ia perankan di sinetron tersebut. Berbeda dari sinetron sebelumnya, kali ini ia bakal menjadi seorang mahasiswa.

Aliando Syarief bercerita tentang sinetron barunya. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAliando Syarief bercerita tentang sinetron barunya. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"(Anak) Kuliah. Di sini sebagai Juan. Juan karakternya itu cool tapi nggak semuanya cool, ada jenakanya juga," ungkapnya.

Sinetron Mawar dan Melati tampaknya bakal menjadi saingan tersendiri dari 4 sinetron SCTV lainnya. Seperti diketahui, slot sore hingga malam hari di stasiun TV tersebut saat ini diisi oleh Anak Sekolahan, Anak Langit, Boy dan juga Berkah Cinta.

Kembali bermain dalam tayangan sinetron, Aliando harus beradaptasi dengan sosok Juan. Ia menyebut bahwa karakter yang diperankannya sedikit berbada dari dunia nyata.

"Gue nggak cool hahahha. Gue ngambil coolnya di situ, terus ada jenakanya sedikit. Ya mungkin bedanya di situ doang. Biasanya kan cool yang kemarin sekedar cool. Tapi kalau yang sekarang cool tapi dia jenaka juga," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING