Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 665 Tayang Jumat, 27 April 2018

Jum'at, 27 April 2018 18:22 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 665 Tayang Jumat, 27 April 2018 Dylan Carr (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Gery yang sudah memberanikan diri menghubungi Sasya ternyata chatnya cuma dibaca doang. Kesal pastinya, ia jadi semakin yakin bahwa Sasya memang nggak mau berhubungan lagi dengannya. Gerry jadi terpikir untuk melaporkan ini pada Bu Irene.

Di rumah Hiro, ada Finny yang baru datang langsung berjalan menuju kulkas. Ia lantas memasukkan ke kulkas bahan makanan yang sudah dibelinya. Hiro mengamati Finny dari jauh. Sadar diperhatikan, Finny berlagak cuek dan nggak berbasa-basi sedikitpun dengan Hiro.

Erland sudah mulai membuat jadwal persiapan pernikahannya dengan Milka.Erland sudah mulai membuat jadwal persiapan pernikahannya dengan Milka.

Sementar itu di Kentary ada Robert yang sedang memberi arahan ke pegawai-pegawainya. Disana juga ada Milka yang mendapat email forward dari Erland terkait jadwal persiapan pernikahan.

Di rumah Andra, Ceu Dedeh sedang memasak untuk Tari ketika Tari mendadak bilang bahwa dirinya sedih ditinggal Andra. Namun kalau Andra ada di rumah, ia jadi sebel dengan Andra. Mendengar itu Ceu Dedeh lantas menyimpulkan bahwa itu adalah bawaan orang hamil, jadi Tari tak perlu khawatir.

Akankah usaha untuk memecahkan misteri kematian Hariman membuahkan hasil?Akankah usaha untuk memecahkan misteri kematian Hariman membuahkan hasil?

Sementara itu di depan rumah kakek yang terus bersembunyi dari anak-anak Rainbow itu, ada Jay yang berjaga. Ia mengamati si kakek. Mendadak seorang preman nyamperin dia sambil meminta uang. Jay lantas memasang wajah melas dan bilang bahwa ia tak miliki uang. Akankah penyamaran Jay terungkap?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING