Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 663 & 664 Tayang Kamis, 26 April 2018

Kamis, 26 April 2018 14:29 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 663 & 664 Tayang Kamis, 26 April 2018 Dylan Carr (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Saat di bengkel, Rojak bertemu dengan Billy. Billy menanyakan soal kondisi Rojak yang kemarin terpukul. Selain itu Billy meminta Rojak untuk menjodohkannya dengan Ceu Dedeh.

Di Mushola, Hiro berdoa sehabis sholat. Ia meminta pada Yang Maha Kuasa untuk melindungi Milka. Ia juga meminta agar diberi kemudahan dalam mengungkap kebenaran perihal kematian Hariman. Paling tidak usahanya untuk membuktikan bahwa Erland dan Thunder ada di balik kematian Hariman membuahkan hasil. Dengan begitu Milka tak harus menikah dengan Erland.

Mungkinkah Erland dan Thunder ada di balik kematian Hariman?Mungkinkah Erland dan Thunder ada di balik kematian Hariman?

Sementara itu di basecamp ada Gerry yang teringat pada permohonan bu Irene. Ia kasihan pada Sasya meski Sasya miliki sifat yang tidak Gerry sukai. Gerry lalu terpikir untuk menghubungi Sasya, sekedar tanya kabar.

di tempat lain, Joe menelepon Erland dan bercerita bahwa ia sudah dapatkan orang di Kentary. Ia juga menjelaskan bahwa orang ini adalah perempuan yang naksir sama Boeng. Mendengar itu Erland hanya terkekeh.

Andra mengaku dirinya tak berhasil menemui Aisyah. Seketika ia kecewakan Tari.Andra mengaku dirinya tak berhasil menemui Aisyah. Seketika ia kecewakan Tari.

Kembali ke basecamp, ada D'Bronx yang sedang dalam perjalanan kesana. Ia lalu bertemu dengan Jaylani yang mengendarai pick up. Jaylani bilang bahwa ia hendak melintas di depan basecamp untuk mengetahui apakah anak-anak Rainbow mengenalinya atau tidak.

Sementara itu di rumah Andra, Andra yang baru pulang ditanyai oleh Tari. Andra mengaku dirinya tak berhasil menemui Aisyah. Kecewa, Tari langsung ngambek dan pergi ke kamar.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING