Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 661 Tayang Rabu, 25 April 2018

Rabu, 25 April 2018 15:49 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 661 Tayang Rabu, 25 April 2018 Stefan William-Ranty Maria (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Sesampainya di Basecamp, Hiro mendengar anak-anak bercerita soal Vika yang telah berangkat ke Jogjakarta. Kebetulan juga Milka menelepon Hiro dan bercerita tentang hal yang sama. Milka juga menambahkan bahwa Erland telah tentukan tanggal pernikahan, yakni minggu depan. Hiro seketika termangu lama.

Di rumah Andra, ada Rojak dan Nyak Ida yang pamit pulang. Saat itu Wibowo sudah pulang duluan. Karena takut Billy akan datang lagi, Ceu Dedeh meminta mereka untuk tetap tinggal. Tak berselang lama mereka dikagetkan oleh kehadiran Tari yang pulang sendirian. Kemana Andra?

Erland telah tentukan tanggal pernikahan, yakni minggu depan.Erland telah tentukan tanggal pernikahan, yakni minggu depan.

Kembali ke Hiro dan kawan-kawannya. Mereka sedang memasuki kampung mencari kakek yang melihat dua motor saat terjadi mobil tenggelam. Alih-alih bertemu sang kakek, mereka malah dihadang anak-anak D'Bronx dan Gerry.

Sesampainya di rumah si kakek, mereka mengetuk pintu rumahnya. Si kakek yang ada di dalam, pura-pura tak mendengar. Ia malah bersembunyi di bawah kolong tempat tidur. Hem, mencurigakan ya?

Hiro dan kawan-kawannya mencari kakek yang melihat dua motor saat terjadi mobil tenggelam.Hiro dan kawan-kawannya mencari kakek yang melihat dua motor saat terjadi mobil tenggelam.

Tak berhasil menemui si kakek, mereka lalu memutuskan pulang. Di perempatan, tetiba dari arah samping muncul taksi yang dinaiki Putri. D'Bronx membanting setir dan kehilangan kendali. Ia lalu terlempar ke aspal dan kepalanya terbentur. Melihat itu Putri terkejut. Apa yang akan dilakukan Putri?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING